Kim Taerae Boys Planet Debut dengan Nama Grup ZeroBaseOne

Kim Taerae Boys Planet Debut dengan Nama Grup ZeroBaseOne

Kim Taerae yang berhasil menempati rank 6-akun twitter @_mnetboysplanet-

HARIAN DISWAY - Survival Show besutan MNET “Boys Planet” telah memasuki episode terakhir, yang berarti Mnet akan mendebutkan Boy Group baru. Tiga bulan sudah acara itu berlangsung dan pada 20 April 2023, Kamis malam  Mnet mengungumumkan grup barunya yang bernama ZeroBaseOne. 9 dari 18 trainee yang berhasil  survive telah diumumkan line debut untuk grup terbarunya itu.
Kim Taerae rank 6-akun twitter @4cheonanz-

Kim Taerae berhasil debut dengan rank 06 yang dimana ia berhasil debut dengan 8 trainee lainnya. Para pick yang telah memilih Taerae untuk debut sangat antusias sekali, bahkan namanya memasuki trending topic di jejaring Twitter tersebut. Di saat episode terakhir Boys Planet, Taerae dengan epicnya perform membawakan lagu Hot Summer. 


Nama Taerae masuk trending topik di jejaring sosial Twitter-tangkapan layar. -

Grup ZeroBaseOne digadang-gadang menjadi pembuka grup kpop gen kelima. 9 trainee dari Boys Panet yang telah diumumkan adalah:

#1. Zhang Hao

#2. Sung Hanbin

#3. Seok Matthew

#4. Ricky

#5. Park Gunwook

#6. Kim Taerae

#7. Kim Gyuvin

#8. Kim Jiwoong

#9. Han Yujin

Para fans pun berharap grup ZeroBaseOne bisa sukses besar dan bisa mendapat perhatian dari seluruh dunia. Dan pastinya mereka juga tak sabar seperti apa konsep grup ZeroBaseOne ini.

Boys Planet merupakan survival show besutan Mnet yang tayang pada tanggal 02 Februari 2023. Para 98 peserta dijadikan satu dengan menampilkan konsep-konsep lagu yang ada di acara Boys Planet dan para peserta tersebut nantikan akan survive dan akan berhasil debut dengan grup. 

Sekali lagi, selamat atas debutnya Kim Taerae. (Ridav Refza Rafza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: