Chris Evans Mending Di-Ghosting Daripada Diputuskan Secara Menyakitkan

Chris Evans Mending Di-Ghosting Daripada Diputuskan Secara Menyakitkan

AKTOR SEKSI Chris Evans menghadiri premiere film Ghosted di AMC Lincoln Square Theater, New York City, 18 April 2023. Ia pernah diputuskan secara menyakitkan. -Angela Weiss-AFP-

NEW YORK, Harian Disway - Derita cinta tidak memandang bulu. Pria seganteng dan seseksi Chris Evans pun pernah mengalami hubungan yang berakhir tragis. Saking tragisnya, ia memilih di-ghosting daripada diputuskan dengan menyakitkan. Padahal ditinggal tanpa kabar itu sudah bikin overthinking habis-habisan.

’’Aku pernah mengalami hal yang jauh lebih buruk daripada itu (di-ghosting, Red),’’ kata Evans dalam wawancara dengan People.

’’Kayaknya, aku mendingan di-ghosting. Karena dengan begitu, kita bisa mengarang cerita apa saja semau kita. Aku sudah pernah merasakan ketika pesan-pesan makin jarang dibalas. Dan aku langsung tahu bahwa orang itu menarik diri dariku secara perlahan,’’ terangnya.

Bagaimana pemeran Captain America dalam Marvel Cinematic Universe itu mengatasi kesedihan? ’’Ya begitu. Aku mengarang cerita (tentang penyebab dirinya ditinggalan tanpa kabar). Apa saja yang terpikir untuk membuatku memaklumi sikap dia,’’ lanjut aktor 41 tahun tersebut.

Sekarang sih, Evans sedang hangat-hangatnya berpacaran dengan aktris Alba Baptista. Hubungan itu sudah berjalan setahun. Namun mereka baru go public setelah Evans dinobatkan sebagai Pria Terseksi (Sexiest Man Alive) versi People November lalu. ’’Mereka saling mencintai. Chris terlihat paling bahagia dibandingkan beberapa tahun terakhir ini,’’ ungkap seorang sumber.   

Dalam wawancara edisi Sexiest Man Alive, Evans mengungkapkan bahwa dirinya saat ini bisa menjadi pacar yang lebih baik. Dibandingkan ketika ia masih berusia 20an.

’’Dulu, kita menghabiskan banyak waktu untuk mengetahui apa saja yang berhasil dan tidak dalam hubungan. Kita semua punya pola—perilaku dan perkataan—yang berulang. Sehingga aku tahu pasti bagian mana dari diriku yang butuh perbaikan dan mana yang harus ditingkatkan,’’ paparnya.  

’’Aku juga akhirnya memahami betul pentingnya dan kuatnya meminta maaf,’’ Evans melanjutkan. ’’Kalau kamu bisa bertahan di saat-saat rentan, bisa bersikap tenang serta mau mendengarkan, aku percaya sikap itu akan menghasilkan hubungan yang sehat,’’ jelasnya dewasa.  
Saat ini, Evans sedang mempromosikan film terbarunya, Ghosted, yang dibintangi bersama Ana de Armas. Dalam film yang bakal dirilis di AppleTV+ pada 21 April 2023 itu, Evans memerankan seorang cowok bernama Cole. Ia jatuh cinta mati-matian pada seorang gadis. Belakangan, ia menemukan bahwa gadis itu adalah agen rahasia.

Sepertinya seru. Meskipun tak seseru cerita Chris Evans di-ghosting. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people