Critiano Ronaldo Bikin Kontroversi Setelah Diteriaki Messi! Messi! Messi!

Critiano Ronaldo Bikin Kontroversi Setelah Diteriaki Messi! Messi! Messi!

Cristiano Ronaldo dengan Jersey Al Nassr FC.-@AlNassrFC-Twitter

HARIAN DISWAY - Cristiano Ronaldo kembali membuat kontroversi. Bintang Sepak Bola Portugal itu terekam membuat gestur tak senonoh kepada penggemar saat Al-Nassr saat mereka dibantai Al Hilal 2-0, Selasa malam, 18 April 2023.

Video tersebut viral di berbagai platform dan diperbincangkan berhari-hari. Ronaldo terlihat marah saat meninggalkan lapangan. Ia meletakkan tangannya ke area pangkal paha sebagai respons terhadap sorakan para penggemar yang memanggil nama pesaingnya: Lionel Messi.

Para pendukung secara berulang-ulang menyanyikan "Messi! Messi! Messi!" dalam upaya menyindir performa striker berusia 37 tahun tersebut. Messi adalah pesaing abadi Ronaldo. Ia selalu dibanding-bandingkan dengan bintang Argentina dan PSG tersebut lebih dari satu dekade.

Sebelum aksi tak terpuji itu, terjadi insiden kartu kuning. Ronaldo diganjar mantan Premier League, Michael Oliver, karena menarik leher lawan. Pelanggaran itu makin membuatnya dihujat setalah tak mampu mencetak gol.


Tangkapan layar video kontroversial Ronaldo saat diteriaki Messi! Mess! Messi!-twitter @khalidalsahli6-

Harus diakui, mantan bintang MU dan Real Madrid itu  menjadi pemain kunci bagi Al-Nassr, dengan mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan liga - 13 di semua kompetisi sejak bergabung Desember lalu. 

Namun, laporan menunjukkan bahwa perilakunya telah menimbulkan ketidakpuasan di ruang ganti, yang mengakibatkan kepergian mantan manajer Al Nassr, Rudi Garcia.

Kekalahan Al-Nassr pada Selasa lalu melawan Al-Hilal membuat tim asuha  Dinko Jelicic tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen: Al-Ittihad, yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Sementara itu, Al-Shabab berada di posisi ketiga, tertinggal tiga poin dari Al-Nassr dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Insiden ini sekali lagi menimbulkan pertanyaan tentang perilaku Ronaldo di lapangan dan kemampuannya untuk menghadapi kritik dari para penggemar. Masih belum diketahui apakah akan ada sanksi terhadap gestur Ronaldo itu.

Sejumlah fans sepakbola Arab Saudi mengecam perilaku itu. Bahkan banyak yang mendesak agar Ronaldo dideportasi,” tulis pemilik akun twitter @khalidalsahli6. Ia juga mengunggah video kontroversial Ronaldo tersebut pada 19 April. Dalam empat hari jumlah penontonnya mencapai 7,4 juta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: