Jimmy Butler Melejit dengan 56 Poin untuk Miami Heat, Lakers Habisi Grizzlies lewat Overtime

Jimmy Butler Melejit dengan 56 Poin untuk Miami Heat, Lakers Habisi Grizzlies lewat Overtime

Jimmy Butler mencetak poin tertinggi dalam sejarah karirnya dengan 56 poin pada pertandingan Selasa, 25 April 2023-Twitter @MiamiHEAT-

HARIAN DISWAY - Jimmy Butler memimpin kemenangan Miami Heat dengan perolehan 56 poin. Los Angeles Lakers mengalahkan Memphis Grizzlies lewat babak tambahan waktu.

 

Rekap Hasil Playoff NBA 2022-2023, Selasa, 25 April 2023: 

  1. Miami Heat vs Milwaukee Bucks : 119 - 114

  2. Los Angeles Lakers vs Memphis Grizzlies : 117 - 111


Jimmy Butler pimpin kemenangan Miami Heat dengan perolehan 56 poin, mengalahkan Milwaukee Bucks pada pertandingan Selasa, 25 April 2023-Twitter @MiamiHEAT-

 Milwaukee Bucks gagal mengimbangi Miami Heat di game ke-4 hari ini. Bucks sempat memimpin sejak kuarter pertama hingga ketiga, namun Heat memberikan dobrakan di kuarter ke-4, menyisakan selisih 5 poin. “Kami tidak bermain cukup di kedua sisi, dan mereka melakukannya,” tanggapan Mike Budenholzer, pelatih Bucks dikutip dari laman NBA.

Brook Lopez unggul dengan 36 poin 11 rebound untuk Bucks, disusul Giannis Antetokounmpo dengan 26 poin 10 rebound. Namun upaya Lopez cs tersingkir oleh skor Heat, yang dipimpin Jimmy Butler. Dalam 4 pertandingan yang telah dilalui, Bucks masih meraih 1 kemenangan yakni pada game 20 April 2023.

Jimmy Butler melejit dengan perolehan 56 poin 9 rebound untuk Miami Heat. Ia mencetak rekor tertinggi dalam perolehan sekaligus rekor poin tertinggi dalam sejarah Playoff . Menurut NBA History , Butler menjadi pemain ke-5 dalam sejarah NBA yang mencetak 55+ poin dengan 65%+ tembakan dalam pertandingan Playoff.

Butler memimpin kemenangan Heat hari ini untuk mengalahkan Bucks di pertemuan ke-4. “Kami tahu apa yang kami mampu, bahkan jika ada seorang pun di luar gedung ini, di luar daftar pemain dan di luar organisasi ini yang percaya pada kami. Tidak apa-apa, kami hanya terus melakukan apa yang bisa dilakukan, “ucap Butler.


Los Angeles Lakers mengalahkan Memphis Grizzlies lewat overtime dengan skor 117 - 111 pada pertandingan Selasa, 25 April 2023-Twitter @Lakers-
Los Angeles Lakers mampu mengalahkan Memphis Grizzlies melalui pertandingan yang cukup panjang. Lakers dan Grizzlies meraih skor seri 104 - 104 di kuarter akhir. Dengan adanya babak tambahan waktu, Lakers berhasil meraih 6 poin lebih unggul dari tim basket Memphis.

 

Austin Reaves mencetak 23 poin 4 rebound untuk Lakers, diikuti LeBron James dengan 22 poin 20 rebound . Hampir sama dengan kondisi Heat dan Bucks, kini Lakers memimpin dengan 3 kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir. “Saya sangat bangga dengan para pemain kami, cara kami berjuang dan kami menemukan sebuah jalan,” ujar Darvin Ham, pelatih Lakers. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: