Nonton Konser K-Pop Wajib Pakai Rias Mata, Ternyata Caranya Mudah

Nonton Konser K-Pop Wajib Pakai Rias Mata, Ternyata Caranya Mudah

Riasan mata yang cocok digunakan saat menonton konser-Sumber : pinterest @kendal0022-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Belakangan ini, K-Pop group berdatangan ke tanah air untuk melakukan konser. Tentunya hal tersebut membuat para penggemar senang dan antusias menghadiri konser. Maret 2023, NCT dan Blackpink telah melakukan konsernya di Indonesia. Banyak hal yang ramai dibicarakan oleh masyarakat saat konser hingga konser usai.

 

Tak hanya idol yang datang, para penggemar yang menonton konser pun ramai dibicarakan di sosial media. Salah satunya adalah tren riasan mata atau yang biasa dikenal dengan jasa eye makeup. Beberapa orang yang mahir dalam dunia rias menyediakan jasa rias mata di depan venue. Jasa tersebut sangat ramai dikunjungi. Laris manis hingga antri panjang. Alhasil, MUA menyediakan slot yang terbatas.

 

Kini tak perlu lagi khawatir kehabisan slot. Karena cara bikinnya mudah, dan bisa menghias sendiri dirumah. Ini dia tata cara membuat eye makeup look yang cocok dibawa ke konser!

 

Gunakan Base Eyeshadow

Bukan hal wajib, tapi menggunakan base sebelum mengenakan eyeshadow dapat membuat riasan pada mata lebih tahan lama. Selain itu, base berguna agar warna pada eyeshadow lebih keluar. Siapa tahu, bisa dilirik bias saat konser!

 

Pilih Warna Eyeshadow yang Sesuai

Pemilihan warna eyeshadow dapat disesuaikan dengan konser siapa yang kita tonton. Contohnya, ketika menonton konser Blackpink, gunakan eyeshadow merah muda. Karena itu merupakan warna khas Blackpink sekaligus warna lightstick mereka.

 

Gunakan Eyeliner Warna Warni

Pemilihan warna eyeliner jangan disamakan dengan warna eyeshadow. Hal ini agar warna eyeliner tetap tampak walau berada di atas eyeshadow. Penggunaannya beda dengan biasanya, kali ini gunakan eyeliner pada Atas kelopak mata. 

 

Tambahkan Glitter Eyeshadow

Penambahan glitter, bisa dengan menggunakan highlighter cari ataupun powder. Ini berguna agar mata tampak lebih bersinar dan berkilau. Sehingga riasan mata tidak membosankan.

 

Tambahkan Manik-Manik dan Hiasan Mata

Meskipun bukan poin utama, penambahan manik-manik pada sekitar kelopak mata dapat membuat riasan lebih manis. Hal ini juga tidak perlu dilakukan jika dirasa glitter eyeshadow sudah cukup membuat mata berkilau.

 

Tambahan Pensil Alis dan Maskara

Setelah semuanya siap, tambahkan pensil alis dan maskara. Agar riasan lebih full dan mata lebih menyala.

 

Itu dia 6 tip menggunakan riasan mata saat konser K-Pop. Selain tidak bakal kehabisan slot, dapat juga dijadikan sebagai ide bisnis!(Maulidah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: