Stray Kids Keluarkan Album Baru Juni Nanti

Stray Kids Keluarkan Album Baru Juni Nanti

Potret anggota Stray Kids -Twitter @StrayK_ids-

HARIAN DISWAYStray Kids mengunggah sebuah video pada Kamis, 27 April 2023 tepat pukul 22.00 WIB. Rupanya video tersebut merupakan trailer untuk perilisan album barunya. 

Stray Kids diketahui telah menjadwalkan perilisan album baru mereka pada 2 Juni 2023 dengan tajuk: ★★★★★ (5-STAR)

Meski telah dikonfirmasi bahwa Stray Kids akan comeback pada awal Juni nanti, penggemar tetap merasa terkejut dengan rilisnya video itu. 

Dalam trailer tersebut, boy group yang diketuai oleh Bang Chan ini tampil menawan dengan ekspresi rebelnya. Awalnya mereka berada di tempat yang berbeda-beda, seperti jalanan, telepon umum, dan gedung tua. Kemudian mereka berkumpul di sebuah museum menyajikan pesona yang kuat.

Video ini juga sukses menarik perhatian dan antusias penggemar, terbukti dari jumlah penontonnya di YouTube yang telah mencapai 2 juta viewers dalam waktu 10 jam. Berhasil mengalahkan trailer album sebelumnya, MAXIDENT

Seperti album-album Stray Kids terdahulu, 3 member sekaligus komposer mereka yaitu Bang Chan, Changbin, dan Han akan turut berpartisipasi dalam pembuatan lagu yang ada di album ini. 

JYP Entertainment juga telah membuka pemesanan album fisik di berbagai platform toko online. Bahkan ada yang sudah terjual habis. 

Akan ada 5 versi nantinya, yaitu : digipack, VER. A, VER. B, VER. C, dan Limited version. Di dalamnya akan ada berbagai macam printilan dengan print wajah member Stray Kids sesuai versi. Penggemar akan mendapat member secara random

Pada Februari lalu, Stray Kids telah merilis album Jepang The Sound. Album ini juga membuat Stray Kids berhasil menempati posisi puncak di tangga lagu Jepang. (Zahronia Firdaus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: