Al Ghazali dan El Rumi Resmi Gabung Partai Gerindra

Al Ghazali dan El Rumi Resmi Gabung Partai Gerindra

Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra perkenalkan kader baru mereka dari generasi muda, Al Ghazali dan El Rumi anak Ahmad Dhani pada Kamis, 27 April 2023-Twitter @GerindraJtg-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Anak musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali dan El Rumi resmi bergabung di Partai Gerindra pada Kamis, 27 April 3023 malam. Melalui konferensi pers, Prabowo Subianto memperkenalkan langsung kedua kader barunya tersebut.

Al Ghazali merupakan putra sulung Ahmad Dhani dengan mantan istrinya Maia Estianty. Ia mengawali karirnya dengan bermusik mengikuti sang ayah, lalu berkembang di dunia akting dan DJ. Selain itu, ia juga menjadi brand ambassador di beberapa merk ternama. Namun siapa sangka, di tahun 2023 ini Al terjun ke dunia politik dan bergabung di Partai Gerindra. Tetapi ia tidak sendiri, ada adiknya yang ikut serta yakni El Rumi.

El Rumi sendiri adalah anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Ia juga terjun di dunia musik dan akting. Belakangan ini ramai netizen yang menjodohkan El dengan Fuji. Tetapi belum ada tanggapan dari El terkait hubungannya. Kini ia kembali dengan berita yang lain, bukan dari dunia hiburan. El dengan kakaknya, Al bergabung ke dunia politik dan menjadi kader Partai Gerindra. Keduanya muncul saat konferensi pers dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Dalam rekaman konferensi pers tersebut terlihat Al Ghazali mengenakan baju hitam, sedangkan El degan kaus putih berkerah. Di antara mereka juga hadir Ahmad Dhani dan Prabowo Subianto mengenakan kemeja putih dengan peci hitam. Prabowo tidak sendiri, tentunya ada Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan.

“Hari ini kita mendapat bantuan dari anak-anak muda, kekuatan milenial yang siap bergabung bersama kita, Al dan El. Mereka adalah masa depan kita, dan Gerindra adalah partainya anak muda, “ ucap Prabowo Subianto kepada media dan tim Gerindra pada Kamis, 27 April 2023 di rumah Kartanegara, Jakarta Selatan.

Kini Partai Gerindra memiliki kader muda untuk menjadi generasi penerus yang lebih baik. Dengan adanya Al dan El diharapkan generasi muda dapat tertarik pada dunia politik dan menjadikan partai sebagai wadah semangat anak muda untuk terjun ke politik. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: