Usai Jogging di GBK, Ganjar Bakal Temui Pimpinan PPP

Usai Jogging di GBK, Ganjar Bakal Temui Pimpinan PPP

Ganjar Pranowo dikerubungi simpatisan saat jogging di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu pagi, 30 April 2023-Dokumentasi Tim Ganjar-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Sejak resmi diumumkan sebagai calon presiden oleh PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo makin sibuk bersafari. Tadi pagi, Minggu, 30 April 2023, Gubernur Jawa Tengah itu menghebohkan jogging track di Stadion Gelora Bung Karno. 

Ganjar mengenakan kaus putih bertulisan "Merdeka" dan dengan topi hitam khasnya. Ratusan orang mengerubunginya. Mulai dari simpatisan hingga wartawan. 

Ia pun senang dan kaget dengan respons warga Jakarta. Ganjar beberapa kali berhenti saat lari pagi untuk berswafoto mengeluarkan handphone untuk mengambil foto bersama.

"Niatannya ke GBK cuma mau lari pagi, tapi malah jadi seperti ini. Sehat-sehat terus ya temen-temen," tulis Ganjar dlaam unggahan resminya.

Ganjar berorasi melalui pengeras suara. Ia menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat warga Jakarta. Juga menitip pesan supaya warga saling menguatkan dan bersatu. Dengan tak saling menyakiti di tahun politik.

Sebelumnya, Ganjar berada di Pantai Losari Makassar. Ia menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri. Jawa Tengah dinobatkan sebagai Provinsi Berkinerja Terbaik Nasional. 

Politikus PDI Perjuangan itu pun langsung terbang ke Lebak, Banten. Berkunjung ke Museum Multatuli dan acara halalbihalal bersama ulama setempat. Siang ini, Ganjar dijadwalkan menghadiri pertemuan dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: