Kerennya Kim Woo-bin Jadi Kurir Bersenjata di Trailer Black Knight

Kerennya Kim Woo-bin Jadi Kurir Bersenjata di Trailer Black Knight

PENAMPILAN Kim Woo-bin sebagai kurir oksigen dalam serial Netflix Black Knight.-Netflix-

SEOUL, Harian Disway – Siapa kangen Kim Woo-bin? Sabar. Tak sampai dua pekan lagi, aktor 33 tahun itu bakal comeback lewat serial orisinal Netflix berjudul Black Knight. Drama aksi dengan latar belakang post-apocalyptic itu bakal dirilis 12 Mei 2023 mendatang.

Sabtu malam, 29 April 2023, Netflix merilis trailer untuk serial yang terdiri dari enam episode tersebut. Fans bakal makin tak sabar menanti Black Knight tayang. Sebab, di samping desain produksi dan penggunaan CGI yang prima, serial itu menjanjikan adegan aksi yang cukup padat. Penampilan Kim Woo-bin pun superkeren!

Black Knight berlatar waktu tahun 2071. Ketika tingkat polusi di bumi sudah sedemikian parahnya. Sampai-sampai manusia tidak mungkin bernapas tanpa bantuan respirator. Di saat seperti itu, kebutuhan akan oksigen, bahan makanan, dan obat-obatan meningkat pesat. Orang-orang kehilangan harta lantaran logistik dimonopoli oleh korporasi besar bernama Cheonmyeong. Mereka pun harus mengungsi.

Nah, Kim Woo-bin memerankan seorang kurir bernama 5-8. Tugasnya adalah mengantarkan kebutuhan hidup ke para pengungsi. Namun, perusahaan penyuplai barang-barang itu terus dirongrong oleh Cheonmyeong yang memiliki intensi jahat.

Trailer dibuka dengan pertarungan antara 5-8 dengan sekelompok pasukan bersenjata. Ia bertemu pengungsi bernama Sa-wol (Kang You-seok). ’’Siapa kamu?’’ Sa-wol bertanya. Dan 5-8 menjawab singkat, ’’Kurir.’’

Setelah itu, terdengar narasi yang dibacakan oleh Kim Woo-bin. Ia menceritakan, Semenanjung Korea mulai berubah menjadi padang pasir pada 2031. Hampir seluruh populasi negeri kecil itu musnah. Hanya 1 persen yang bertahan hidup. ’’Kurir. Mereka mengantarkan oksigen dan berbagai kebutuhan untuk bertahan hidup,’’ katanya.

Peran para kurir itu menjadi sangat penting. Namun, lantaran terus diganggu antek-antek Cheongmyeong, mereka meminta dukungan dari militer. Seol-ah (Esom), seorang anggota intel militer berkata kepada 5-8. ’’Kalau kamu meneruskan aksi ini, akan timbul kekacauan yang lebih luas.’’

Jika negara bekerja sama dengan Cheongmyeong, para pengungsi jelas akan disingkirkan. 5-8 tak ingin itu terjadi. Ia melatih beberapa orang untuk menjadi kurir sekaligus pasukan berani mati yang melawan keluarga chaebol. Disusul adegan-adegan aksi di tengah padang tandus dan debu pasir. Dan ditutup dengan kata-kata 5-8. ’’Bukan kamu yang memutuskan.’’  

Ah, makin tak sabar. Untuk sementara, simak trailer-nya dulu ya…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi