Love & Dead Rilis, Elizabeth Olsen Belanja Santai bareng Suami

Love & Dead Rilis, Elizabeth Olsen Belanja Santai bareng Suami

Penampilan kasual Elizabeth Olsen saat melenggang santai di California yang cerah. -Daily Mail-

CALIFORNIA, HARIAN DISWAY - Sedang dihapali wajahnya oleh penggemar karena bermain sebagai pelakor yang membunuh Candy Montgomery, Elizabeth Olsen kedapatan bersantai. Penampilannya sungguh jauh dari kesan selebritas.

Dua hari pascarilis Love & Death. Sabtu sore, 29 April 2023. Saat cuaca sedang bagus. Matahari di atas California juga bersinar cerah. Saat itulah, Olsen memilih menghabiskan waktu dengan berbelanja. Dia tak sendiri. Ada suaminya, musisi Robbie Arnett yang mendampingi. Keduanya terlihat santai saat berbelanja di Studio City.

Penampilannya juga bak kebanyakan. Bintang Wandavision itu mengenakan celana tipis yang cocok untuk musim panas. Kulot sepanjang pergelangan kaki itu berpotongan lebar di bagian bawahnya. Motif garis-garis hijau dan putih. Sementara atasannya senada, tank top hijau dengan kancing linen putih besar yang dibiarkan terbuka di atas.
Suami baik memang begitu. Seperti Robbie Arnett yang mendampingi istrinya, Elizabeth Olsen, untuk belanja pada akhir pekan di Studio City. Keduanya kompak tampil kasual. -Daily Mail-

Biar nyaman, Olsen memilih mengenakan sandal Birkenstock yang ringan. Untuk menghindari panas, dia mengenakan topi jerami plus mengenakan kacamata hitam untuk melindungi matanya dari sinar matahari California Selatan yang cukup terik. 

Suaminya tak kalah santai. Pria yang lebih tua tiga tahun dari Olsen yang berusia 34 tahun itu mengenakan celana gelap dan kaus putih lengan panjang dengan kaus putih lengan pendek sebagai atasan. Sama dengan Olsen, Arnett mengenakan topi. Tapi jenisnya berbeda. Topi baseball itu dipakainya dengan gaya terbalik. 

Sebagai bintang utama Love & Dead, Olsen tengah menyapa penggemarnya dengan membintangi serial yang diangkat dari kisah nyata yang tayang di HBO Max. Menceritakan tentang pembunuhan mengerikan yang menimpa seorang ibu rumah tangga di kota kecil di Texas, Betty Gore yang bersuamikan Allan Gore, diperankan Jesse Plemons, pria yang berselingkuh dengan Candy.
Elizabeth Olsen dalam gaun merah Givenchy saat menghadiri pemutaran perdana serial terbarunya di HBO Max yang diadakan di Directors Guild Of America di Los Angeles, 26 April 2023. -www.justjared.com-

Sebagai film yang mengulas pembunuhan pada tahun 1980 itu,  peran Olsen di serial itu kebetulan mendapatkan ulasan yang bagus dari para kritikus. Love & Death yang mulai tayang pada 27 April lalu itu menunjukkan acting Olsen yang berakting sangat bagus sebagai ibu yang rajin pergi ke gereja. Tak nyana, Candy membunuh Gore, teman dan tetangganya sendiri, secara keji dengan sebuah kapak.

Ditulis oleh David E. Kelley, serial yang akan masih tayang pada Mei 2023 itu merupakan adaptasi berikutnya dari kisah Candy. Sebelumnya Candy pernah diperankan oleh Jessica Biel tahun lalu dalam serial Hulu, Candy.

Namun, peran Olsen di Love & Death dinilai lebih sempurna. Setidaknya seperti pendapat Kevin Beggs, Chairman of Lionsgate Television Group. ”Kami tidak membayangkan artis yang lebih sempurna untuk memainkan peran utama Candy selain Elizabeth Olsen. Bakat, karisma, dan energinya dapat menyihir penonton tidak seperti yang lain,” pujinya.

Oh ya siapa yang sedang nonton Love & Death? Pasti setuju dengan pendapat Beggs. (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: