Kamboja Gratiskan Tiket Pertandingan dan Hak Siar Televisi SEA Games 2023

Kamboja Gratiskan Tiket Pertandingan  dan Hak Siar Televisi  SEA Games 2023

Pawai api SEA Games 2023 di Kamboja. -INSTAGRAM @Cambodia_2023-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Kamboja tak ingin SEA Games 2023 sepi penonton. Oleh karena itu panitia memutuskan menggratiskan seluruh tiket pertandingan bagi penonton. Tak hanya itu, Kamboja juga menggratiskan hak siar televisi. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Panitia lokal SEA Games 2023 Kamboja (CAMSOC) telah membatalkan penjualan hak siaran langsung ke semua saluran televisi. Penggratisan tiket menonton pertandingan juga tidak hanya berlaku bagi warga Kamboja. Warga asing juga bisa nonton pertandingan dengan cuma-cuma. Termasuk saat seremoni pembukaan SEA Games pada 5 Mei 2023. 


Pengumuman penggratisan tiket pertandingan dan hak siar televisi selama SEA Games 2023. -INSTAGRAM @Cambodia_2023-

Lebih istimewa lagi, ofisial tim peserta juga bisa menikmati makanan dan akomodasi secara gratis. Hal tersebut telah dirilis oleh CAMSOC baru-baru ini melalui akun Instagram @cambodia_2023. 

Dalam sejarah SEA Games, Kamboja adalah negara pertama yang menggratiskan tiket nonton pertandingan dan hak siar televisi. SEA Games 2023 Kamboja berlangsung 5-17 Mei 2023. Upacara pembukaan digelar pada 5 Mei 2023 sementara upacara penutupan 17 Mei 2023. Beberapa cabang olahraga yang akan memulai pertandingan lebih dulu. Sepak bola misalnya, telah memulai pertandingan pada 29 April 2023. 

Chef de Mission (CdM) kontingen Indonesia pada SEA Games 2023 Lexyndo Hakim -FOTO: NOC Indonesia-

Chef de Mission (CdM) kontingen Indonesia Lexyndo Hakim menyatakan akan berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Phnom Penh untuk pengerahan suporter. 

"Pastinya banyak WNI yang ingin mendukung dan menonton langsung perjuangan atlet Merah Putih selama di sana," ucap Lexy –sapaan Lexyndo Hakim. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: