Setir Pesawat Sendiri, Tom Cruise Siap Produksi Mission: Impossible Berikutnya?

Setir Pesawat Sendiri, Tom Cruise Siap Produksi Mission: Impossible Berikutnya?

Tom Cruise saat siap terbang dengan pesawatnya pribadinya yang bertuliskan namanya sendiri. .-Daily Mail-

HARIAN DISWAY - Siapa yang sedang menunggu Tom Cruise di film Mission: Impossible yang baru? Tampaknya Tom sendiri sudah memberi sinyal. Itu terkait dengan aktivitas aktor A-list Hollywood itu yang sedang berada di Bandara Naples di Florida dalam beberapa hari terakhir ini.

Langit sedang cerah. Tom pun tak ragu menggunakan pesawat kecil miliknya itu untuk persiapan memulai produksi Mission: Impossible - Dead Reckoning Part Two. Mengenakan baju biru muda dengan jeans hitam, Tom memulai penerbangan dengan P-51 Mustang-nya.

Tampak Tom naik ke pesawat  yang bertuliskan namanya di sampingnya. Seperti biasa dia tetap ganteng  dengan mengenakan kacamata hitam. Plus makin gagah dengan headset penerbangan.

Selain Tom, tahu kan pesawat vintage itu dulu ada dalam dalam sekuel musim panas Mission: Impossible yang sukses besar yakni Top Gun: Maverick. Menurut catatan Box Office Mojo Top, Gun: Maverick tayang di bioskop pada Mei tahun lalu dan mengumpulkan USD1,49 miliar.

Film tersebut juga sukses meraih satu Academy Award untuk Tata Suara Terbaik pada enam nominasi. Film yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie, juga dibintangi oleh Ving Rhames, Hayley Atwell, Rebecca Ferguson dan Vanessa Kirby, dan diperkirakan akan tayang di bioskop pada Juni 2024.

Nah pesawat itu jua yang digunakan selama Perang Dunia II. Hebatnya yang dimiliki Tom itu buatan tahun 1946. Karena itu, dengan aksi terbang dengan pesawatnya itu, dipastikan aktor itu sedang memulai produksi film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part Two. Di film itu, ia akan memainkan kembali perannya sebagai Ethan Hunt.

Bahkan Tom juga sudah bersiap untuk promosi pertama, Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One, yang dijadwalkan tayang di bioskopnya pada Juli tahun ini. Kita tunggu saja yuk. (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: