Rencanakan Wedding Lebih Intimate, Kunjungi Love In The City

Rencanakan Wedding Lebih Intimate, Kunjungi Love In The City

Merencanakan wedding di Swiss-Belinn Tunjungan Hotel Surabaya yang indah semacam ini bisa dicari informasinya dalam Love In The City. -Swiss-Belinn Tunjungan Hotel Surabaya-

HARIAN DISWAY - Tak ada yang salah dengan perayaan pernikahan yang besar-besaran. Sebab momen itu memang penuh dengan suka cita. Tapi akhir-akhir ini, konsep imtimate wedding lebih mengemuka. Inspirasinya bisa disimak dalam Love In The City yang dihelat sebentar lagi.

Tak bisa dipungkiri perubahan zaman telah mengubah banyak kebiasan dan pola piker. Termasuk dalam hal tren merencanakan pesta pernikahan. Mengamati tren pesta pernikahan belakangan ini memang berubah, konsep intimate wedding dengan tema yang khusus tapi berkesan lebih banyak diminati. Ketimbang konsep pernikahan formal yang sudah ada sebelumnya. 

Untungnya orang tua tidak lagi memaksakan kehendak untuk mengundang ribuan kolega. Sehingga rencana membuat pesta pernikahan menjadi lebih privacy sehingga khidmat dan khusyuk bisa diwujudkan.

Nah untu memberikan gambaran seperti apa konsep intimate wedding itu bisa digelar, ada pameran pernikahan yang digelar pertama kali oleh Swiss-Belinn Tunjungan. ”Dihelat pada 10 Mei 2023 di Diamond Hall, lantai 2, mulai pukul 10 pagi sampai 9 malam," ujar Yan Handiana, General Manager Swiss-Belinn Tunjungan.

Untuk perhelatan wedding open house itu Swiss-Belinn Tunjungan bermitra dengan LM Wedding & Event Organizer dan menghadirkan lebih dari 13 vendor wedding ternama di Surabaya. Mulai dari vendor dekorasi, gaun pengantin, music entertainment, foto dan video, photobooth 360, wedding cake dan lain-lain.

Love In The City Wedding Open House juga menghadirkan beragam rangkaian acara istimewa, seperti bridal fashion show dengan mengusung tema pengantin modern, pengantin muslim dan tradisional dengan adat Sunda dan adat Palembang. Selain itu diramaikan talk show, games, doorprize, dan penampilan live music. 

”Para calon pengantin yang akan hadir berkesempatan mendapatkan potongan harga langsung dan doorprize menginap gratis di berbagai properti Swiss-Belhotel International. Acaranya juga tak dipungut biaya apa pun. Free entry dan free parking,” tambah Yussy Kirana Marcom & Graphic Design. (Heti Palestina Y)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: