Menikah 18 Tahun, Kevin Costner Digugat Cerai Christine Baumgartner

Menikah 18 Tahun, Kevin Costner Digugat Cerai Christine Baumgartner

Kevin Costner dan istrinya saat masih akur. Kini Kevin digugat cerai. -Daily Mail-

HARIAN DISWAY - Biduk rumah tangga Kevin Costner dan Christine Baumgartner bakal berakhir. Sebuah gugatan cerai diajukan Christine kepada bintang Yellowstone itu. Setelah 18 tahun menikah dan tiga anak.

Alasannya belum begitu clear. Masih klise. Kabarnya, perpecahan itu karena 'perbedaan yang tidak dapat didamaikan'. Gugatan cerai itu diajukan Christine dengan meminta hak asuh bersama atas anak-anak mereka yakni Cayden (15), Hayes (14), dan Grace (12).

Tapi keinginan Christine itu tak mudah. Sebab atas permohonan istrinya itu, Kevin yang mengajukan tanggapan atas gugatan cerai itu pada Selasa, 2 April 2023, juga meminta hak asuh bersama atas anak-anak mereka.

Keputusan keduanya atas pernikahan yang telah berlangsung selama hampir dua dekade itu tentu sangat mengejutkan Hollywood. TMZ yang melaporkan kabar itu mengungkapkan bahwa perempuan 49 tahun itulah yang getol meminta berpisah.

Yang pasti, kabar perceraian itu bukan isapan jempol. Sebab seorang perwakilan bintang Yellowstone juga mengonfirmasi berita tersebut dalam sebuah pernyataan pada Selasa itu juga.

”Dengan sangat sedih dalam kondisi di luar kendali Mr. Costner mengabarkan bahwa pernikahannya bubar.” Pernyataan itu disambung dengan permintaan: "Kami meminta privasinya, Christine, dan anak-anak mereka dihormati saat mereka menjalani masa sulit ini."

Kevin dan Christine menikah pada 2004. Sebelumnya bintang The Dances with Wolves itu menikah dengan Cyndi Silva dan juga dikarunia tiga anak: Annie (39), Lily (36), dan Joe (35). Satu lagi putra berusia 26 tahun, Liam, dari mantan pasangannya, Bridget Rooney.

Kabar itu mengundang reaksi penggemar Kevin. Fans di Twitter sudah bereaksi. Mereka bertanya-tanya apakah status hubungan Kevin ada hubungannya dengan laporan penundaan Yellowstone Season 5. (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: