Merias Wajah dengan 3 Produk Buat yang Lagi Terburu-buru

Merias Wajah dengan 3 Produk Buat yang Lagi Terburu-buru

Tetap cantik meski terburu-buru. Gunakan produk simpel dan hasil tetap maksimal-pinterest @kellslcve-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Duh bagaimana jika telat bangun di pagi hari? Padahal harus tetap menggunakan riasan. Tak perlu khawatir lagi. Kini, cukup dengan menggunakan tiga produk saja dapat membuat tampilan tetap cantik. Penggunaannya tak memakan banyak waktu dan produk. Pastinya, jangan lupa gunakan perawatan kulit wajah terlebih dahulu!

 

1. Gunakan Two Way Cake sebagai Alas Bedak


Penggunaan Two Way Cake. Agar riasan lebih cepat dan hasil maksimal-pinterest @kmartaustralia-

 

Produk ini memiliki dua manfaat sekaligus. Yaitu dapat menjadi alas sekaligus bedak. Hasilnya dapat menutupi seluruh bekas jerawat dan membuat wajah terlihat lebih cerah. Penggunaannya cukup mudah, oleskan ke seluruh wajah menggunakan sponge. Seperti menggunakan bedak pada umumnya. Selain itu, penggunaan two way cake dapat membuat riasan pada wajah tahan lebih lama. Wajah tetap fresh dan cerah sepanjang hari.

 

2. Maskara


Pilih maskara, agar bulumata menjadi lebih lentik-pinterest @allegropl-

Gunakan maskara pada bagian bulu mata. Penggunaannya cukup praktis, tinggal oleskan brush ke seluruh bulu mata. Maka riasan pada mata seketika menjadi on point dan hasil riasan wajah tampak lebih niat. Selain itu, maskara juga dapat digunakan untuk bagian alis. Agar alis juga ikut tertata rapi.

 

3. Lip tint untuk Bagian Bibir, Pipi, dan Mata


Pilih liptint yang cocok dengan undertone kulit-pinterest @lojasnovaeracosmeticos-

 

Satu produk dengan banyak fungsi. Yaitu lip tint. Oleskan pada bibir, penggunaan lip tint membuat riasan pada bagian bibir lebih tahan lama. Selain itu oleskan juga produk tersebut kebagian pipi, sebagai pengganti blush on. Tak lupa juga pada bagian kelopak mata, sebagai pengganti eyeshadow. Hal itu membuat warna pada riasan wajah lebih senada dan tampak segar.

 

Itu dia, tiga produk yang cocok digunakan untuk riasan wajah saat terlambat. Penggunaannya praktis, dan tak perlu memakan banyak waktu. (Maulidah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: