Kevin Costner Kena Ultimatum Terakhir Sang Istri

Kevin Costner Kena Ultimatum Terakhir Sang Istri

Kevin Costner di lokasi syuting Yellowstone. Ia tak mendengarkan istrinya yang menyuruhnya berhenti dari serial itu. Akhirnya Christine Baumgartner mengajukan gugatan cerai padanya. -Daily Mail-

HARIAN DISWAY - Bisa jadi inilah penyebab mengapa Kevin Costner digugat cerai oleh Christine Baumgartner. Yellowstone. Sebelumnya Christine sudah memperingatkan suaminya itu. Nah, gugatan itu seolah ultimatum terakhir. 

Sebenarnya sudah lama Christine memberikan ultimatum pada pria berbumur 68 tahun itu. Sekitar Oktober 2022 lalu. Mau Christine, Kevin keluar dari Yellowstone. Sebab jika Kevin terus di serial itu, suaminya akan terus syuting selama berbulan-bulan dan jauh dari rumah mereka di Los Angeles.

Bahkan harus benar-benar berhenti dari serial itu. Karena di matanya, pekerjaan Kevin banyak banget. Terlalu padat dan menyita bahkan. Sebagai bintang Yellowstone, Kevin memang sangat sibuk. 

Bagaimana enggak wong ia mengarahkan, memproduksi, dan membintanginya sekaligus. 

Hal itulah membuat jadwal syuting yang harus dilakoni Kevin menjadi panjang. Selama 220 hari. 

Buat Christine itu berdampak besar buat keluarga mereka. Sebagai istri, bisa dimengerti jika dia meminta itu dari suaminya.

Tapi Kevin bergeming. So, tepat setelah enam bulan dia menyuruh Kevin keluar dari Yellowstone, Christine tak sekadar mengultimatum. Tapi Christine yang dinikahi Kevin pada 2004, benar-benar mengajukan gugatan. Pokoknya berpisah dari aktor pemenang Oscar dan Emmy itu.

Keputusan itu ditempuhnya dengan alasan yang mungkin terdengar klise tapi sangat jelas yakni ’perbedaan yang tidak dapat didamaikan’. Gugatan itu ditambah dengan meminta hak asuh bersama atas ketiga anak mereka Cayden (15), Hayes (14), dan Grace (12).

Tanda-tanda keretakan rumah tangga itu sebenarnya tak terlihat pada Kevin. Pantas jika publik bagai syok mendengar kabar tak sedap itu. Apalagi sehari sebelum gugatan itu dilayangkan, Kevin sebenarnya masih mengenakan cincin kawinnya. Ada sebuah foto yang membuktikan saat Kevin memeluk dua wanita di Milano Restaurant, Las Vegas. Dua perempuan itu tak lain chef restoran itu Laura Migliorini dan managernya Laura Trent.
Kevin Costner tampak masih memakai cincin kawin saat dia memeluk dua wanita ini di Vegas. Hanya berselang satu hari sebelum istrinya mengajukan gugatan cerai. -Daily Mail-

Tapi, meskipun gugatan itu sudah jatuh, Kevin tak lantas ingin menarik diri dari Yellowstone. Malah ada desas-desus bahwa kemungkinan besar Kevin masih membintangi Yellowstone hingga musim keenam.

Pengajuan gugatan cerai oleh Christine ini makin tak dinyana publik karena saat pandemi lalu, Kevin justru mengungkapkan bahwa virus Corona malah memperkuat ikatan pernikahan mereka. Ketika pasangan itu dalam karantina bersama anak-anak, di rumah saja.

Saat itu manis banget ungkapan Kevin: ”Kebersamaan kami benar-benar fokus hanya pada apa yang ingin kami lakukan satu sama lain dan tercurahkan hanya untuk menangani keluarga kami.” Begitu sih pengakuan Kevin kepada People pada Juni 2020.

Tapi itu dulu. Lain kenyataannya sekarang. (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: