Jelang Fast X Rilis 19 Mei Nanti, Ini 5 Hal yang Perlu Anda Tahu

Jelang Fast X Rilis 19 Mei Nanti, Ini 5 Hal yang Perlu Anda Tahu

Poster Fast X -Youtube-Universal Pictures Canada

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Fast X merupakan film terbaru dari serial film The Fast and Furious yang sebentar lagi akan tayang pada Mei 2023 ini. Film yang digarap oleh rumah produksi Universal Pictures dan bekerja sama dengan Original Film, One Race Films, dan Roth/Kirschenbaum Films.

Sembari menunggu hari tayang, berikut beberapa fakta menarik mengenai film itu.

1. Dwayne Johnson tidak akan muncul

Penggemar aktor Dwayne Johnson akan sedikit kecewa mengetahui berita ini. Pria yang kerap dipanggil The Rock ini sudah tidak akan bermain di film The Fast X. Alasan aktor yang memerankan karakter Luke Hoobs ini adalah, The Rock tidak mau melanjutkan The Fast Furious karena konfliknya dengan Vin Diesel kala itu yang pernah viral. Walaupun sudah berbaikan, The Rock tetap bersikeras untuk tidak lagi melanjutkan bermain di The Fast and Furious.

2. Jason Momoa akan menjadi karakter baru

Pada film Fast X ini akan hadir bintang film yang sudah dikenal seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Brie Larson dan Jason Momoa. Di sini Jason Momoa akan memerankan tokoh antagonis bernama Dante, anak dari Hernan Reyes yang memiliki tekad untuk membalaskan dendam ayahnya.

3. Menjadi akhir perjalanan dari serial The Fast Saga?

Serial film The Fast and Furious ini akan mengakhiri serinya pada film fast and furious 11. Pada film Fast X ini dicantumkan tagline dalam poster yang bertuliskan The End of The Road Begins. Berdasarkan tagline tersebut, hal ini menggambarkan bahwa film Fast X akan menjadi awal dan akhir dari perjalanan serial The Fast and Furious dan perjalanan tersebut akan selesai pada film Fast and Furious 11.

4. Perubahan tanggal rilis

Sebelumnya seri kesepuluh dari The Fast and Furious ini mengalami perubahan tanggal rilis. Perubahan jadwal ini dikarenakan dampak dari pandemi Covid-19. Pihak Universal Pictures pun mengubah tanggal rilis Fast X yang awalnya pada 7 April 2023, menjadi 19 Mei 2023.

Di Indonesia Jadwal tayang dan poster sudah mulai bermunculan di media sosial mengenai Fast X. Nantikan film Fast X di bioskop terdekat pada Jumat, 19 Mei 2023. (Awanda Kautsar Ramadhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.kompas.com/hype/read/2023/04/24/174117266/5-fakta-menarik-film-fast-x-perubahan-sutradara-hingga-biaya-produksi?page=all