Taeyong NCT Rilis Solo Album Juni Mendatang

Taeyong NCT Rilis Solo Album Juni Mendatang

Lee Taeyong anggota NCT yang akan debut solo-akun instagram @taeoxo_nct-

HARIAN DISWAY - Taeyong NCT akan merilis album solonya pada Juni 2023 mendatang. Saat ini Taeyong juga menggarap music video untuk melengkapi karya itu.

Ia mengikuti jejak  anggota NCT lainnya: Mark, Ten, Jaehyun, Taeil, dan Doyoung yang sudah merilis projek solo melalui SM Station. Kendati begitu, Taeyong adalah anggota pertama NCT yang merilis album solo dengan jumlah lagu terbanyak. Alias full album.

Tentu ini sangat menarik perhatian para NCTzen. Sebab, Taeyong langsung membuat gebrakan di debut solo pertamanya. 


Lee Taeyong anggota NCT-akun instagram @taeoxo_nct-

Taeyong telah berhasil membuktikan kemampuan produksinya yang luar biasa dengan menulis dan menyusun lagu-lagu hit NCT 127. Ia juga merilis lagu sendiri melalui SoundCloud. Para fans pun dibuat penasaran seperti apa debut solonya Taeyong mendatang.

Tak hanya dikenal pintar menulis dan menyusun lirik lagu, ia juga dikenal akan kemampuannya dalam menari dan juga mampu menciptakan koreografi. Dengan kemampuannya itu, Taeyong didapuk menjadi main dancer dalam unit NCT 127. 

NCT merupakan boygroup naungan SM Entertentainment yang jumlah anggotanya 23 orang: Taeil, Taeyong, Johnny, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Win Win, Jungwoo, Lucas, Mark, Xiaojun, Hendery, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Shotaro,Yang Yang, Sungchan, Chenle dan Jisung.

NCT Terpecah menjadi 5 unit: NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV, dan yang baru saja DoJaeJung. (Ridav Refza Rafza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: