Tentang Jadwal Wamil Jinyoung GOT7, Ini Jawaban Agensinya

Tentang Jadwal Wamil Jinyoung GOT7, Ini Jawaban Agensinya

Park Jinyoung akan wamil 8 Mei 2023,-akun instagram @jinyoung_0922jy-

HARIAN DISWAY - Aktor sekaligus penyanyi GOT7, Jinyoung positif melakukan wajib militer pada 8 Mei. Hal itu disampaikan oleh agensinya, BH Entertainment, melalui akun resmi Instagram. BH Entertainment dalam pernyataannya menyebutkan bahwa: “Aktor Park Jinyoung akan menerima pelatihan militer pada 8 Mei dan akan memenuhi kewajibannya dalam wajib militer”.

Pengumuman yang disampaikan oleh BH Entertainment tersebut disusul dengan permintaan kepada penggemar agar mereka tidak berkunjung ke lokasi pendaftaran. Alasan agensi meminta kepada para fans untuk tidak berkunjung adalah untuk meminimalisir kerumunan yang mungkin terjadi di hari pendaftaran.


Park Jinyoung GOT7-akun instagram @jinyoung_0922jy-

Agensi pun memberi pernyataan bahwa meniadakan acara resmi yang diadakan untuk melepas kepergian artis ke tempat militer. Untuk itu agensi meminta pengertian para fans karena pendaftaran militer yang dilaksanakan bersifat private. Yang terpenting dari itu semua adalah alasan untuk keamanan.

“Untuk meminimalisir kerumumanan, kami mengadakan acara resmi dan kami meminta pengertian para fans bahwa pendaftaran bersifat pribadi karena pendaftaran pribadi agar mengurangi keramaian”. “Kami meminta pengertian, dukungan dan cinta dari para fans agar aktor Park Jinyoung dapat dengan setia memenuhi tugas pertahanan nasionalnya dan kembali dengan sehat”.

Jinyoung GOT7 berhasil meraih piala Baeksang Arts Awards 59th dalam kategori aktor pendatang baru. Ia dan IU pun juga mendapatkan piala dalam kategori TikTok Popularity Awards. Jinyoung memulai debut aktingnya dalam drama Dream High 2 (2012).

Sudah 9 drama Korea yang ia bintangi di antaranya He Is Psychometric (2019), The Devil Judge (2021), Yumi’s Cell S1 (2021), Yumi’s Cell S2 (2022), Dream High 2 (2012), When My Love Blooms (2020), The Legend of The Blue Sea (2016), Melting Me Softly (2019), This is My Love (2015). (Ridav Refza Rafza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: