Cheng Yu Pilihan Pengusaha Adi Wu: She Ji Wei Ren

Cheng Yu Pilihan Pengusaha Adi Wu: She Ji Wei Ren

Cheng Yu Adi Wu--

KITA patut bersyukur di tengah kian banyaknya orang yang acuh tak acuh pada sesamanya, Adi Wu malah berkomitmen sebaliknya. Ia ingin menjadi pelita. "Be the light," jawabnya, ketika ditanya prinsip hidupnya. 

Ada pepatah Tiongkok yang agaknya memengaruhi Adi. Bunyinya "舍己为人" (shě jǐ wèi rén). Artinya melepas kepentingan diri demi orang lain. 

"Saya menyadari bahwa hidup tidak sendirian, dan menjadi berkat bagi banyak orang adalah pilihan dari hidup yang saya jalani saat ini. Walaupun saya belum berkecukupan dalam hal finansial, tetapi bagi saya, memberikan sesuatu bukanlah berdasarkan sudah mapannya kondisi finansial saja, melainkan keinginan dari dalam hati untuk berbagi ke lebih banyak orang," kata Adi.

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan Owner Teras Sayur Farm Waldy Winoto: Feng Nian Yu Huang Nian Gu

Adi menuturkan, dalam berkeluarga, berteman, bekerja, dan kehidupan rohani, ia senantiasa berusaha untuk memberikan dampak positif dengan cara yang unik. Misalnya, dengan berbagi ilmu, berbagi kesempatan, berbagi pengalaman, dan berbagi berkat. 

Sebagai wujud konkretnya, dalam beberapa bulan terakhir Adi rutin menggelar acara sharing di sebuah komunitas pengusaha ekspor bernama Collaboration dan Trusted Export Entrepreneurs Community secara eksklusif. 

 Di samping itu, Adi kini sibuk dengan beragam project bersama buyers dari luar negeri. "Salah satunya di bulan Mei ini mengikuti ekshibisi internasional di Kanada," terang Adi. (*)

 

Sumber: