Jangan Asal Ikut Tren Glowing, Ini Rekomendasi Foundation Flawless buat si Kulit Berminyak

Jangan Asal Ikut Tren Glowing, Ini Rekomendasi Foundation Flawless buat si Kulit Berminyak

PILIHAN foundation untuk kulit berminyak. -Chanel Official-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Memilih foundation untuk kulit berminyak merupakan tantangan tersendiri. Kalau salah pilih, kita sulit mendapatkan riasan yang flawless. Sebab, jika ikut-ikutan tren menggunakan foundation yang hasilnya glowing atau dewy, niscaya kulit wajah akan jadi lebih berminyak. Padahal, pemilik oily skin juga dapat menggunakan riasan apapun asalkan cocok dengan tipe kulit.

Penggunaan foundation dalam riasan merupakan salah satu kunci utama agar lebih tahan lama. Nah, buat si kulit berminyak, pilihlah foundation dengan hasil semi matte. Agar kulit wajah tetap terlihat flawless, tetapi tidak tampak oily. Ini dia rekomendasi foundation yang aman dan cocok digunakan untuk kulit berminyak.

Pixy Stay Last Serum Foundation


-Pixy-

Seperti namanya, foundation ini bentuknya seperti produk serum pada skincare. Teksturnya cair, sehingga mudah digunakan. Cocok di kulit berminyak karena ringan. Kulit otomatis terlihat lebih sehat. Dan hasil riasan akan menempel dengan bagus pada kulit wajah. Pilihan warnanya juga lengkap. Banyak pilihan warna yang cocok untuk kulit sawo matang. Untuk penggunaan sehari-hari ini sangat bagus. Tahan 12 jam dan juga harganya terjangkau.
Harga: Rp 66.500

Emina Bare with Me Mineral Mild Foundation



Kulit berminyak yang ingin hasil riasan flawless, cocok menggunakan foundation ini. Dianjurkan untuk penggunaan pada siang hari. Karena mengandung SPF 25 PA+++. Teksturnya lembut dan ringan. Dengan hasil semi matte. Kulit wajah akan tetap tampak flawless seharian. Produk-produk Emina aman digunakan untuk para pemula dan remaja. Selain itu, harganya tergolong ramah di kantong.
Harga: Rp 88.000

Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation


Dear Me Beauty-Sociolla-

Selain mampu meratakan warna kulit, foundation Dear Me ini non-comedogenic. Mampu menutupi noda-noda pada wajah. Misalnya bekas jerawat. Hasilnya juga halus dan menghidrasi kulit. Sehingga hasil riasan menempel dengan sempurna dan tidak geser. Dilengkapi dengan perlindungan matahari SPF 18, sehingga cocok digunakan pada siang hari. Pilihan warnanya juga banyak.
Harga: Rp 107.400

Maybelline Fit Me! Dewy + Smooth Foundation


Maybelline Dewy+Smooth.-Maybelline-

Meskipun teksturnya becek, tenang saja. Foundation ini mampu mengunci kelembaban pada kulit. Sehingga juga dapat digunakan untuk kulit berminyak. Pori-pori akan tersamarkan dengan baik. Kulit wajah akan tampak sehat dan bercahaya. Selain itu foundation ini juga dilengkapi dengan SPF 18 yang mampu melindungi paparan sinar matahari.
Harga: Rp 115.000

Estee Lauder Double Wear Stay-in Place Makeup


Estee Lauder Double Wear -Estee Lauder-

Ini disebut-sebut sebagai foundation sejuta umat. Cocok untuk semua jenis kulit. Meskipun harganya tergolong high-end, tapi worth it. Performanya ''mewah''. Teksturnya halus, lembut, dan super ringan. Sehingga kita tidak terasa menggunakan foundation. Sangat cocok untuk kulit berminyak, bukan? Mudah diratakan, dan pastinya full coverage. Noda-noda pada wajah auto hilang seketika. Sesuai harga, foundation ini anti badai dan tidak bakal retak. Apalagi luntur karena keringat, tidak mungkin terjadi!
Harga: Rp 780.000

Chanel Ultra Le Teint Ultrawear All-Day Comfort Flawless Finish Foundation


Chanel Le Teint Fluide-Chanel Official-

Brand
yang satu ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sebagaimana namanya, foundation ini akan membuat hasil riasan akhir tampak flawless. Hasilnya selembut satin. Difungsikan sebagai alas bedak juga sangat baik. Hasilnya, tampak seperti kulit sehat alami, dan auto mulus! Ringan, dan natural. Foundation ini akan membuat kulit wajah jauh dari kilap seharian.
Harga: Rp 987.000

Itu dia rekomendasi foundation yang cocok untuk kulit berminyak. Dengan hasil yang flawless, kulit wajah akan tampak sehat alami. Anti geser, dan pastinya tahan lama. Tertarik yang mana, nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber