5 Lagu Taylor Swift yang Bikin Anda Galau

5 Lagu Taylor Swift yang Bikin Anda Galau

Taylor Swift dalam The Eras Tour-akun instagram @taylorswift-

HARIAN DISWAY -  Setelah hampir dua tahun Taylor Swift tidak merilis album Taylor’s Version akhirnya ia akan merilis Album Speak Now (Taylor’s Version) pada 7 Juli 2023. Speak Now (Taylor’s Version) merupakan album ketiga yang direkam ulang oleh Taylor Swift.

 

Sebelumnya Taylor Swift sudah merilis dua album Taylor’s Version yakni Fearless (Taylor’s Version) yang dirilis pada 9 April 2021 dan Red (Taylor’s Version) pada 12 November 2021.

 

Sambil menunggu Taylor Swift merilis albumnya, ada 5 lagu dari Taylor Swift yang bikin ikutan galau pas kamu dengerinnya.

 

1. Back to December

Lagu yang berasal dari album Speak Now ini rasanya tak lekang oleh waktu walaupun sudah dirilis pada tahun 2010 lalu. Banyak yang mencari dan mendengarkan ini. Bagaimana tidak, Lagu Back to December menceritakan kisah tentang seseorang yang menyesal karena tidak berhubungan baik dengan sang mantan. Kabarnya lagu ini ditulis oleh Taylor Swift untuk Taylor Lautner

 

2. Everything Has Changed

Salah satu track dari album Taylor Swift RED ini bercerita tentang kesederhanaan jatuh cinta dan bagaimana mereka merubah pandangan untuk orang yang dicintainya.Dengan pandangan terhadap dunia yang telah berubah, kita tetap bisa mengingat rasa sederhana itu Lagu ini, Taylor Swift berduet dengan Ed Sheeran.

 

3.All Too Well

Masih dalam album RED, lagu All Too Well bercerita tentang hubungan yang sudah tak bisa diperjuangkan lagi. Terlebih lagi dalam lagu tersebut terdapat faktor usia yang menjadikan alasan mengapa perpisahan terjadi. Lagu ini dikabarkan untuk Jake Gyllenhall saat berpacaran dengannya. Taylor Swift dan Jake Gyllenhall memilki age gap yang cukup jauh.

 

4.August 

August merupakan salah satu track dari album Taylor Swift Folklore. Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta sementara yang terjadi pada bulan Agustus pada saat musim panas. Taylor Swift memilih judul August karena lambang keindahan dimulainya musim panas dengan bunga yang bermekaran, tetapi kisah cinta mereka yang singkat pun berakhir pada bulan Agustus. 

 

5. Last Kiss

Lagu Last Kiss yang terdapat pada album Speak Now. Lagu tersebut menceritakan tetntang seseorang yang dilanda kerinduan terhadap seseorang yang saat ini bukan miliknya. Rasa frsutasi, kemarahan, keputusasaaan yang dirasakan setelah mengakhiri hubungan tersampaikan pada lagu ini. Mengingat tentang kenangan yang indah bersamanya semakin membuat galau ketika mendengarkan lagu Last Kiss.

 

Itulah 5 rekomendasi lagu Taylor Swift yang bikin kamu ikutan galau pas dengerinnya. Apakah lagu favoritmu termasuk? (Ridav Refza Rafza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: