Katy Perry Kebingungan Cari Tempat Duduk di Penobatan Raja Charles III

 Katy Perry Kebingungan Cari Tempat Duduk di Penobatan Raja Charles III

KATY PERRY melayani permintaan selfie para tamu penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey, 6 Mei 2023.-AFP-

HARIAN DISWAY – Ada pemandangan tak biasa di tengah riuhnya acara penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey, London, Sabtu, 6 Mei 2023 lalu. Penyanyi Katy Perry tampak celingukan di antara ratusan tamu yang sudah duduk manis di bangku-bangku gereja.

Mengenakan column dress warna lilac buatan Vivienne Westwood (dilengkapi topi besar berwarna senada), dia terlihat kebingungan. Sesekali dia mengecek deretan, lalu menunjuk-nunjuk. Rupanya, pelantun Fireworks itu sedang mencari kursinya!


Video Katy Perry kesulitan menemukan tempat duduk viral di Twitter. Sudah ditonton puluhan juta kali, dan di-retweet puluhan ribu kali. Rupanya, fans menganggap momentum itu lucu dan relatable. Karena sekelas Katy Perry pun bisa tersesat dalam event akbar yang dihadiri para pesohor dari berbagai bidang. Mulai dari bangsawan kerajaan, wakil negara sahabat, tokoh politik, olahraga, hingga entertainment diundang dalam penobatan Raja Charles III.

Katy Perry meyakinkan fans bahwa dia baik-baik saja. Beberapa jam kemudian, tunangan Orlando Bloom itu mencuit di Twitter. ’’Jangan khawatir, Guys. Aku sudah menemukan tempat dudukku,’’ tulis penyanyi Unconditionally tersebut.

Katy Perry diundang ke penobatan Raja Charles III sekaligus sebagai pengisi Coronation Concert. Selain Katy Perry, Konser itu juga dimeriahkan oleh Lionel Richie, Take That, dan penyanyi opera asal Italia, Andrea Bocelli. Mantan anggota Pussycat Doll Nicole Scherzinger bakal tampil bersama pianis Lang Lang. Sedangkan penyanyi solo Inggris Olly Murs, Paloma Faith, dan Tiwa Savage juga bakal manggung.

Coronation Concert digelar di halaman Kastil Windsor, London, Minggu malam waktu setempat. Mulai pukul 20.00 GMT. Atau Senin, 8 Mei 2023, pukul 01.00 WIB. Konser akbar yang diproduksi BBC tersebut disiarkan langsung ke 100 negara di dunia. Semoga Katy Perry tak kebingungan mencari panggung. (*)




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: