Rizky Febian dan Mahalini Tunangan, Sule Sudah Merestui

Rizky Febian dan Mahalini Tunangan, Sule Sudah Merestui

Mahalini dan Rizky Febian resmi bertunangan. Mereka sama-sama mengenakan cincin di jari manis.-@thebridestory-

JAKARTA, Harian Disway – Kabar gembira menyelimuti pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini. Keduanya bertunangan pada Minggu, 7 April 2023. Rizky dan Mahalini melangsungkan lamaran di The Langham Hotel, Jakarta, disaksikan oleh 200 undangan. Dalam foto yang diunggah @thebridestory, tampak Rizky sedang berlutut sembari memegang jemari kekasihnya. Ada pula foto yang menunjukkan momentum ketika Rizky memasangkan cincin di jari manis Mahalini. Romantis!


RIZKY FEBIAN (kiri) berlutut memasangkan cincin di jari manis Mahalini.-Instagram the Bridestory-

’’Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya. Ketika saya memantapkan diri saya,’’ kata Rizky Febian, anak komedian Sule itu. Pelantun lagu Penantian Berharga itu meminta restu pada semua yang hadir. Bahwa ia hendak melamar Mahalini, untuk menjadi satu dalam sebuah rumah tangga yang harmonis.

Iki—panggilan akrab Rizky Febian—maupun dan Mahalini kompak mengenakan pakaian senada. Mahalini dengan kebaya transparan dengan aksen payet rancangan desainer Asky Febrianti. Batik yang dikenakan Iki juga karya Asky.

Pasangan penyanyi muda itu dikabarkan telah menjalani hubungan asmara selama sekitar setahun tiga bulan. Sebelum akhirnya Iki melamar penyanyi lagu Sial tersebut. Keduanya menjalani hubungan asmara berbeda agama. Namun, kabarnya, Sule telah memberikan restu.

Dalam sebuah wawancara di salah satu acara televisi swasta, Sule bahkan menyarankan keduanya untuk segera menikah. Karena di matanya, keduanya memiliki kecocokan. Iki sudah sering melibatkan Mahalini dalam acara-acara keluarganya. Termasuk momentum Idul Fitri lalu.

’’Sama Rizky saya sudah (bicara tentang pernikahan). Cuma ya mungkin tergantung dari anaknya saja,’’ kata Sule saat itu. ’’Maksud aku gini, kalau mereka pacaran lama, kalau cocok, ya sudah nikah saja,’’ sambungnya.

Sule juga mengaku sudah mengingatkan anaknya tentang risiko yang ia hadapi saat menikahi Mahalini. Termasuk menghadapi julidnya jari netizen. ’’Sudah tahu risikonya seperti apa kalau nikah sama Mahalini. Publik juga tahu,” katanya. Selamat buat Iki dan Mahalini. Semoga lancar hingga Hari-H! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: