Selain Matty Healy 1975, Berikut Daftar Pria Asal Britania Raya yang Curi Hati Taylor Swift

Selain Matty Healy 1975, Berikut Daftar Pria Asal Britania Raya yang Curi Hati Taylor Swift

(dari kiri) Harry Styles, Calvin Harris, Tom Hiddleston, dan Joe Alwyn--twitter

HARIAN DISWAY - Taylor Swift menghangatkan jagat pop culture dengan rumor Matty Healy dari 1975 sebagai kekasih barunya. Tidak sedikit penggemar yang merasa Taylor Swift sedang berada di London Boy Era karena lagi-lagi dirumorkan bersama pria asal Britania Raya.

 

Pelantun lagu Anti Hero itu mulai berkencan dengan pria asal Britania Raya pada 2012. Dan sejak saat itu–entah kebetulan atau memang sebuah pilihan–rekam jejak asmara Taylor Swift menunjukkan ia terus berkencan dengan seseorang dari Britania Raya. Siapa sajakah mereka?

 


Taylor saat berkencan dengan Harry Styles--Billboard

 

Harry Styles (Desember 2012–Januari 2013)

 

Nampaknya memang Conor Kennedy menjadi mantan kekasih berkebangsaan Amerika terakhir dari Taylor Swift. Pada Desember 2012, Taylor kembali membuka hati pada Harry Styles usai dua bulan perpisahannya dengan Kennedy.

 

Harry Styles–yang pada saat itu sedang naik daun bersama One Direction–langsung menjadi sorotan media. Meskipun tidak berlangsung lama, mereka menjadi salah satu pasangan favorit bagi penggemar Taylor Swift dengan nama ‘Haylor’ (gabungan nama Harry dan Taylor).

 

Taylor sempat menuliskan lagu berjudul Style (2014) yang diduga tentang sang mantan. Begitu pula sebaliknya, saat One Direction merilis lagu Perfect (2015), Harry Styles menyanyikan bagian yang diduga ditujukan untuk Taylor Swift.

 


Taylor Swift dan Calvin Harris--glamour

 

Calvin Harris (Maret 2015–Juni 2016)

 

Berbeda dengan Harry, hubungan Calvin Harris bersama Taylor lebih langgeng. Taylor pertama kali bertemu dengan produser sekaligus disjoki asal Skotlandia itu karena bantuan ‘kenalan’ dari Ellie Goulding pada Februari 2015.

 

Meski langgeng, ternyata penyebab putus mereka lebih kacau. Banyak alasan yang bertebaran salah satunya adalah Harris merasa terintimidasi oleh kesuksesan Taylor Swift. Ia kerap tidak menghadiri acara penghargaan Taylor Swift kecuali jika ia juga mendapatkan nominasinya.

 

Rumornya lagu terbaru milik Taylor Swift berjudul Bejeweled ditujukan pada Calvin Harris menemani dua lagu lainnya: Getaway Car (2017)  dan I Did Something Bad (2017).

 


Tom Hiddleston bersama Taylor Swift--glamour

 

Tom Hiddleston (Juni 2016–September 2016)

 

Tidak ada penjelasan secara detail bagaimana mereka bertemu. Setidaknya setelah satu minggu berpisah dari Calvin Harris, Taylor Swift dan Aktor Inggris itu dikonfirmasikan sedang menjalin hubungan asmara.

 

Hubungan mereka berjalan baik, bahkan Hiddleston sempat bertemu dengan orang tua Taylor Swift di Nashville, AS. Namun tak lama, Taylor Swift dan Tom Hiddleston dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmaranya. Salah satu yang menjadi alasan terbesar adalah perbedaan visi dalam hubungan.

 

Saat itu Tom Hiddleston ingin go public, sedangkan Taylor Swift ingin hidup tenang dengan kehidupan pribadinya. Bahkan Taylor Swift sempat menolak ajakan Tom Hiddleston ke acara penghargaan Emmy Awards 2016 karena merasa kurang nyaman. Meski begitu, mereka masih berpisah secara damai.

 


Taylor Swift bersama Joe Alwyn--teen vogue

 

Joe Alwyn (September 2016–Maret 2023)

 

Joe Alwyn, aktor asal Inggris itu seolah datang dan mengobati hati Taylor Swift. Hubungan mereka terhitung paling lama dibanding mantan kekasih lainnya yaitu 6,5 tahun. Mereka pertama kali bertemu di Met Gala 2016 dan sejak saat itu sering terlihat bersama.

 

Taylor Swift menuliskan cukup banyak lagu cinta untuk Joe Alwyn salah satunya yang paling populer dan romantis adalah Lover (2019). Lagu itu menggambarkan bagaimana cinta mereka sepenuhnya dalam kendali dan kemauan mereka berdua. Romantis banget, ya?

 

Sayangnya di samping kemesraan dan bahkan terpaan kabar tunangan bersama Alwyn, Maret 2023, Taylor Swift dan Joe Alwyn resmi berpisah. Alasan yang mendasari perpisahan mereka adalah perbedaan kepribadian.

 

Demikian daftar mantan kekasih asal Britania Raya dari Taylor Swift. Mana era pasangan Taylor Swift favorit Anda? (Dara Nabila Salsabyla)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: