Usir jenuh dengan 5 Variety Show Grup Kpop Ini

Usir jenuh dengan 5 Variety Show Grup Kpop Ini

Tangkapan layar salah satu episode No Prepare Show-YouTube No Prepare Show-

HARIAN DISWAY – Grup Kpop pastinya identik dengan sekumpulan orang berkharisma dengan paras rupawan yang jago menyanyi dan menari. ada juga terlihat mengintimidasi dengan rap mereka. Namun siapa sangka, dibalik pesona yang ditampilkan di atas panggung  mereka memiliki bakat dalam membuat tertawa penonton. 

 

Melalui kanal youtube resminya, beberapa grup tersebut memiliki konten yang sanggup membuat penonton tidak jenuh ketika menontonnya. Entah karena kelucuan atau konsep yang dibagikan. 

 

Going Seventeen

Menyuguhkan beragam konsep di tiap episodenya, program satu ini bisa dipastikan sebagai penghilang jenuh yang ampuh. Telah ada sejak tahun 2018, konsep yang disajikan terasa begitu lengkap. Mulai dari horor, teka-teki, games, hingga konten jenaka. 

 

Pribadi para member grup yang memang lucu dan ramai membuat suasana di tiap episodenya semakin hidup. Tidak hanya kontennya yang menarik, bahkan tema lagu dari program ini juga sangat candu di telinga. 

 

Treasure Map

Konten dari program ini didominasi oleh permainan yang akan dilakukan oleh para member Treasure. Biasanya akan ada hadiah dan hukuman bagi member yang menang dan kalah. Tak jarang mereka juga membagikan vlog mereka selama menjalani tur dunia. 

 

Beberapa kali mereka juga membuat parodi dari k-drama yang populer dan membagikan video di balik layar dan reaksi mereka menonton hasil dari parodi tersebut. Ada juga video mereka mencoba berbagai aktivitas baru seperti mengikuti pelatihan militer, menjadi guru tk, menjadi pelayan kafe, dan masih banyak lagi. 

 

No Prepare Show

Berbeda dengan program kebanyakan, program yang dipimpin oleh rapper perempuan bernama Young-ji ini mengusung tema mabuk-mabukan. Seperti judulnya, konsep yang diusung adalah wawancara tanpa persiapan. Bahkan, sang MC yaitu Young-ji kerap kali tampil acakadut tanpa riasan di acara ini. 

 

Program ini di-setting berada di sebuah apartemen kecil. Tamu akan disuguhi alkohol dan beberapa makanan ringan pendamping. Sesi wawancara dilakukan secara santai dan bebas, tamu boleh minum minuman yang disuguhkan, makan snack, bermain permainan bahkan karaoke. Tingkah Young-ji yang tidak jaim membuat penonton bisa tertawa dengan puas. Meski terbilang baru, program ini menjadi salah satu favorite penggemar.

 

MMTG 

Judul korea dari program ini adalah Mun-Myung-Teuk-Geub atau lebih dikenal dengan singkatan MMTG. Dipandu oleh seorang MC perempuan bernama Jae-Jae, program ini kerap kali membuat tamunya terkejut dengan pengetahuan sang MC mengenai para tamu yang hadir. 

 

Ada berbagai macam setting yang disajikan oleh program ini. Ada yang berada di sebuah restoran, studio latihan, ataupun wawancara dadakan di backstage acara penghargaan. Tidak hanya penonton, tamu yang hadir pun terlihat sangat menikmati program ini. Biasanya yang hadir di acara ini adalah aktor/aktris maupun idol yang sedang dalam masa promosi.

 

SKZ Code

Meski tidak rutin tayang tiap minggunya, program ini tidak kalah menghibur. Kontennya didominasi oleh Stray Kids yang sedang melakukan kegiatan berlibur atau sedang merayakan hari istimewa. Para member yang sangat ramai menjadi pelengkap dalam program ini. 

 

Isi kontennya tidak hanya permainan saja, tapi juga mengenai olahraga, memasak, camping, dan juga liburan. Filter yang dipakai juga sangat cerah sehingga akan terbawa ke suasana hati penonton yang juga akan ikut cerah.

 

Oh iya, semua konten-konten tersebut bisa diakses secara gratis di kanal Youtube mereka. Jadi tunggu lagi? Yuk, ditonton! (Zahronia Firdaus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: