Harga Tiket dan Seat Plan Konser Coldplay Bermunculan, Promotor Panik

Harga Tiket dan Seat Plan Konser Coldplay Bermunculan, Promotor Panik

CHRIS MARTIN menyanyi sambil memainkan piano di konser Coldplay di Wembley Stadium, London, tahun lalu.- Chiaki Nozu-WireImage via NME-

JAKARTA, Harian Disway – Antusiasme publik Indonesia terhadap konser Coldplay di Jakarta, 15 November 2023 mendatang, memang luar biasa. Ketika harga tiket dan seat plan belum dirilis oleh promotor, di media sosial sudah bermunculan jasa titip (jastip) berburu tiket Coldplay. Rata-rata mengaku mendapat bocoran dari orang dalam.

Di Twitter, misalnya, sudah ada yang membagikan seat plan beserta harga tiket. Disebutkan, harganya antara Rp 900 ribu sampai Rp 5 juta untuk kategori VIP. Akun lain ada yang membuka jastip dengan harga mulai Rp 1,5 juta sampai Rp 6 juta. Simpang siur.

Menanggapi hal itu, PK Entertainment selaku promotor langsung mengeluarkan pernyataan. Bahwa mereka belum merilis seat plan maupun harga tiket. Jadi, jika ada informasi tentang dua hal itu, bisa dipastikan bahwa itu tidak resmi. Fans Coldplay diimbau untuk tidak menelan mentah-mentah info tersebut, dan membeli tiket di luar saluran yang ditetapkan promotor.

’’Penggemar Coldplay dan masyarakat umum diharapkan dapat merujuk pada laman resmi coldplayinjakarta.com untuk harga tiket resmi, tata letak tempat duduk, dan informasi lainnya terkait Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta,’’ demikian bunyi pernyataan yang diunggah Peter Harjani, CEO PK Entertainment.


PERNYATAAN PK Entertainment menyikapi isu harga tiket dan seat plan konser Coldplay yang bocor.-Instagram Peter Harjani-

Konfirmasi konser Coldplay di Jakarta memang meresahkan. Fans sudah harap-harap cemas menanti harga tiket. Tanggal konser Coldplay di Jakarta diumumkan bersamaan dengan Tokyo, Kaohsiung, Perth, dan Kuala Lumpur. Nah, promotor konser di Tokyo sudah merilis harga tiket. Yakni mulai JYP 12 ribu (sekitar Rp 1,3 juta) sampai JYP 50 ribu, atau setara Rp 5,4 juta.

’’Duh, bau-baunya chaos lagi, nih,’’ sambat seorang fans di Twitter. ’’Buat promotornya, tolong urusan tiket ini yang profesional, ya. Sekelas Coldplay, lho,’’ omel netizen lain. Namun, ada juga yang menertawakan kecerobohan promotor yang membuat data harga tiket dan seat plan diduga bocor. ’’Gimana nih, orang dalamnya kok lucu banget,’’ cuit seorang warganet.

Konser Coldplay di Indonesia adalah bagian dari rangkaian tur dunia Music of the Spheres. Ini merupakan kali pertama band asal Inggris tersebut tampil di tanah air. Penjualan tiket bakal dibuka pekan depan. Nasabah BCA mendapat kesempatan memesan lebih dulu. Yakni pada 17-18 Mei 2023, mulai pukul 10.00 WIB. Sedangkan penjualan untuk umum dibuka 19 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: