5 Fakta Drakor Terbaru Ok Taecyeon My Heart is Beating

5 Fakta Drakor Terbaru Ok Taecyeon My Heart is Beating

TAECYEON dan Won Ji-an berpose setelah pembacaan naskah drama My Heart is Beating.-KBS2TV via Soompi-

HARIAN DISWAY – Kabar bahagia buat penggemar Ok Taecyeon. Member grup 2PM itu bakal comeback melalui drama terbaru KBS2 yang bertajuk My Heart is Beating. Sebuah drama fantasi yang berkisah tentang manusia setengah vampir Seon Woo-hyul (Taecyeon) yang bertemu dengan Joo In-hae (Won Ji An), seorang perempuan yang tidak memiliki sisi manusiawi.

Memerankan makhluk dari dunia fantasi lumayan menantang buat Taecyeon. Dalam beberapa drama sebelumnya, ia pernah menjadi chaebol kejam (Vincenzo), inspektur kerajaan (Secret Royal Inspector & Joy), dan polisi (Blind). Selain Won Ji-an, yang merupakan aktris pendatang baru, Taecyeon juga beradu akting dengan Park Kang-hyun, Yoon So-hee, dan Yoon Byung-hee.

Yuk simak lima fakta tentang My Heart is Beating di bawah ini!

Kisah Vampir

Dibandingkan gumiho (siluman rubah berekor sembilan) dan zombi, vampir lumayan kurang dieksplorasi di jagat drama Korea. Nah, dalam My Heart is Beating, Taecyon akan memerankan manusia setengah vampir. Ia ingin menjadi manusia seutuhnya. Tapi gagal, gara-gara telat deadline. Ia kemudian bertemu dengan Joo In-hae, perempuan dingin yang tak punya sisi kemanusiaan. Namun, justru setelah hidup bersama perempuan itulah, Seon Woo-hyul merasakan kehangatan yang tulus.  

Aktor Berpengalaman

Ada banyak hal yang membuat My Heart is Beating masuk jajaran drama wajib tonton. Salah satunya, jaminan dari aktor-aktornya. Ya, dua pemeran utama drama ini sama-sama punya portofolio keren.


TAECYEON saat memerankan chaebol psikopat dalam Vincenzo.-tvN-

Tacyeon 2PM sudah jago memikat hati para penonton dengan skill akting mumpuni lewat berbagai drama. Antara lain Save Me, The Game: Towards Zero, Vincenzo, hingga Secret Royal Inspector & Joy. Ia juga baru saja menamatkan drama Blind yang lumayan fenomenal tahun lalu. Pada 2022, ia juga muncul di film hits Hansan: Riding Dragon.

Di sisi lain, Won Ji-an, meskipun tergolong pendatang baru, sudah punya deretan drama menawan. Dia mencuri perhatian penonton lewat serial Netflix D.P.. Aktris 23 tahun itu juga baru membintangi drama Hope or Dope musim pertama dan kedua. Serta bermain bareng Ji Chang-wook dan Choi Soo-young dalam If You Wish Upon Me.

Karakter Taecyeon yang Unik

Penyanyi dan aktor berusia 35 tahun itu akan kembali memamerkan kemampuan aktingnya yang solid di My Heart is Beating. Sebagai manusia setengah vampir, karakter Seon Woo-hyul diceritakan suka menjadi trendsetter. Ia selalu ingin menjadi orang pertama yang mencoba hal-hal baru. Bahkan, alasannya ingin menjadi manusia sepenuhnya adalah demi merasakan cinta yang penuh gairah dan mendebarkan. Diceritakan, iia pernah tinggal di gua dan hanya makan spesies tumbuhan berbunga (mugwort) dan bawang putih untuk menjadi manusia.

’’Setelah bertahun-tahun hidup di antara manusia, kurasa ia Woo-hyul punya keistimewaan tersendiri. Ia tahu caranya untuk tampil tidak mencolok, tapi tetap mencolok,’’ ungkap Taecyeon setelah pembacaan naskah, seperti dikutip Soompi. ’’Pada dasarnya, ia adalah karakter yang hangat. Tapi meskipun hatinya baik, jantungnya tidak berdetak. So, ia kepingin jadi manusia seutuhnya karena ingin jantungnya berdetak,’’ papar Taecyeon, lantas tertawa.

Cewek Tsundere


MY HEART IS BEATING bakal jadi debut Won Ji-an sebagai pemeran utama.-KBiz -

Biasanya, karakter dingin, angkuh, dan pendiam diserahkan kepada cowok dengan visual luar biasa. Nah, kali ini, karakter tsundere disematkan pada Joo In-hae. Dia bekerja sebagai perawat sekolah paro waktu dan pemilik wisma. Sosoknya diceritakan berhati dingin karena terbiasa menjalani kehidupan yang keras.  Joo In-hae mulai berubah menjadi lebih manusiawi dan hangat setelah tinggal bersama si vampir Seon Woo-Hyul. ’’Drama ini memiliki unsur fantasi yang kental. Saya harap kalian turut berdebar-debar saat menyaksikannya,” kata Won Ji-an.

Dunia Realestat
Dari karakter-karakter yang diungkap, Seon Woo-hyul dan Joo In-hae tampaknya bakal banyak berhubungan dengan dunia realestat. Park Kang-hyun berperan sebagai Shin Do-shik, seorang pengusaha properti sukses. ’’Meskipun sukses di usia muda, ia menjalani kehidupan yang mengkhawatirkan,’’ kata Park Kang-hyun. ’’Do-shik akan selalu menghadapi konflik berkonflik antara cinta atau profesinya. Tapi ia adalah karakter yang menyenangkan,” lanjutnya.

Cinta Pertama: Teman atau Lawan?
Yoon So-hee berperan sebagai Na Hye-won, seorang investor realestat yang lahir dari keluarga kaya. Hye-won merupakan cinta pertama Seon Woo-hyul. Yoon So-hee menjelaskan, ’’Hye-won adalah sosok yang tumbuh besar tanpa pernah merasa kekurangan apapun. (Sutradara) mengatakan bahwa dia memiliki uang paling banyak dalam drama dan lebih kuat daripada vampir. Jadi dia memiliki pesona yang tidak realistis.” Apakah Na Hye-won ini bakal menjadi villain dalam My Heart is Beating? Kita tunggu saja.

Drama My Heart is Beating bakal tayang bulan depan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi