Ayo Ketemu Bruno Moreira di Persebaya Store Kompleks, Ada Banyak Diskon!

Ayo Ketemu Bruno Moreira di Persebaya Store Kompleks, Ada Banyak Diskon!

Bruno Moreira saat berseragam Persebaya di musim 2021-2022.--

PEMAIN asing baru Persebaya, Bruno Moreira akhirnya datang. Kedatangan kembali Bruno ke Surabaya secara khusus dibuatkan acara khusus di Persebaya Store Kompleks yang ada di Jalan Slamet, Jumat 12 Mei 2023.

Di sana pemain bisa kangen-kangenan dengan pemain yang di musim 2021-2022 pernah membela Persebaya itu. Apalagi di musim ini, tidak banyak Bonek -julukan suporter Persebaya- yang bisa bertemu langsung dengan sang pemain. Sebab di musim itu, Liga 1 digelar secara bubble. Di luar Surabaya.

Manajer Persebaya Store, Arif Rahman Hakim mengatakan, Bruno sengaja dibuatkan acara khusus karena pemain ini spesial. Ia pernah berkontribusi besar untuk Persebaya. Turut membawa Persebaya bertengger di 5 besar klasemen akhir Liga 1.

"Tapi ia tidak bisa bercengkrama dengan Bonek karena kala itu kita melakoni bubble di luar Surabaya. Selepas liga berakhir, Bruno juga mendapatkan kesempatan bermain di Yunani. Selain itu waktu itu kan pandemi masih belum memungkinkan kita berkerumun," kata pria yang akrab disapa Hakim itu.

BACA JUGA:Eri Cahyadi Temui KemenPUPR, Persebaya Akhirnya Bisa Main di GBT

Di acara itu nantinya Bonek bisa ketemu langsung dengan Bruno. Persebaya Store juga merayakan kembalinya Bruno dengan memberikan diskon spesial untuk suporter setianya.

Acara itu digelar mulai pukul 08.00 sampai 10.00 WIB. 

"Kami berharap acara ini bisa membangun aura positif antara Bruno dan para suporter. Apalagi sumbangsih Bruno ketika masih berseragam Persebaya juga sangat positif," terang Hakim.

Klub kebanggaan arek-arek Suroboyo tersebut memang begitu spesial bagi Bruno. Pada musim 2021/2022, Bruno datang sebagai debutan pemain asing di Indonesia. Kala itu ia ikut membantu Bajol Ijo finis di peringkat kelima klasemen akhir.

Bersama Persebaya Bruno mencatatkan 29 penampilan. Mencetak tujuh gol serta tiga assist. Penampilan yang cemerlang membuat pemain 23 tahun tersebut dilirik klub Eropa, Niki Volos yang berlaga di Yunani.

Bruno sendiri begitu dicintai oleh suporter Persebaya. Meski memutuskan pindah di akhr musim lalu, namun namanya selalu dielu-elukan. Bahkan Bruno dijuluki "Si Anak Baik" oleh Bonek Bonita.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: