BSI Buka 434 Kantor Cabang Sabtu-Minggu Usai Serangan Siber

BSI Buka 434 Kantor Cabang Sabtu-Minggu Usai Serangan Siber

BSI Buka Layanan 434 Kantor Cabang akhir pekan ini-ilustrasi-BSI

JAKARTA, HARIAN DISWAY - PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) akan mengaktifkan 434 kantor cabang di seluruh Indonesia untuk beroperasi pada Sabtu dan Minggu, 13-14 Mei 2023. Kebijakan itu dilakukan guna memenuhi kebutuhan nasabah.

Itu merupakan upaya BSI dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabah, terutama bagi mereka yang mengalami kendala dalam beberapa hari terakhir. Dengan membuka operasional di luar hari kerja atau pada hari libur, BSI berharap nasabah dapat mendapatkan layanan yang dibutuhkan.

"Harapannya, inisiatif BSI dalam membuka operasional sejumlah kantor cabang pada akhir pekan ini dapat melayani dan memenuhi kebutuhan para nasabah," kata Direktur Utama BSI, Hery Gunardi, dalam keterangan tertulis pada Jumat (12/5/2023).

Hery menjelaskan bahwa terdapat beberapa layanan yang siap disediakan oleh kantor cabang BSI selama akhir pekan ini. Pertama, layanan transaksi tarik dan setor. Kedua, layanan pemindahbukuan. Selain itu, BSI juga membuka operasional pada akhir pekan ini untuk layanan customer care.

Terakhir, nasabah juga dapat melakukan penyetoran melalui kantor cabang BSI pada akhir pekan ini, khusus untuk nasabah institusi dan mitra bayar.

Selama akhir pekan, kantor cabang BSI yang telah ditentukan akan beroperasi dengan jam layanan terbatas, mulai pukul 09.00 hingga 13.00 WIB.

Kantor cabang yang akan membuka layanan pada akhir pekan ini tersebar di berbagai daerah di Indonesia, seperti Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Bengkulu, dan Bandar Lampung di Sumatera. Selain itu, juga terdapat kantor cabang di sekitar Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya di Pulau Jawa. Tidak ketinggalan, sejumlah daerah di Sulawesi, Kalimantan, Maluku, Bali, Nusa Tenggara, dan Papua. Informasi lebih lanjut mengenai daftar kantor cabang yang membuka layanan pada akhir pekan dapat diperoleh oleh nasabah melalui BSI Call 14040.

"BSI berkomitmen untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin guna terus memenuhi kebutuhan nasabah. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dalam beberapa waktu terakhir dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada BSI," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: