Sinopsis Hello Ghost Versi Indonesia

Sinopsis Hello Ghost Versi Indonesia

Hello Ghost (2023)-Falcon Pictures-Instagram

HARIAN DISWAY – Film Hello Ghost merupakan film asli asal Korea Selatan yang pernah populer pada masanya. Dengan judul yang sama, Hello Ghost, versi Indonesia berdurasi 1 jam 54 menit tersebut disutradarai oleh Indra Gunawan yang terkenal dengan karya-karya dramanya. Berikut sinopsisnya.

Hello Ghost bercerita tentang kehidupan seorang pria bernama Kresna yang diperankan oleh Onadio Leonardo. Kresna sedang menjalani hidup yang rumit. Sampai ia memutuskan untuk melakukan percobaan bunuh diri namun usahanya gagal.

Kresna terkejut ia bisa melihat empat hantu dengan wujud yang berbeda. Keempat hantu tersebut adalah Kuatno, Bima, Lita, dan Chika. Kuatno hantu tua bangka yang mata keranjang, Bima hantu perokok yang dulunya seorang supir angkot, Lita hantu yang cengeng, dan Chika hantu berwujud anak kecil yang suka sepatu roda.

Hantu-hantu tersebut akan selalu menghantui dan mengikuti Kresna jika ia tidak menyelesaikan permintaan yang diberikan. Kresna yang tidak berdaya akhirnya memenuhi keinginan para hantu-hantu tersebut termasuk menjalin cinta dengan perawat bernama Linda.

Dalam perjalanan menyelesaikan misi tersebut, Kresna menemukan semangat untuk hidup kembali. Maka, film ini akan menceritakan perjalanan kisah Kresna yang dikemas dengan genre drama, horor dan komedi.

Hello Ghost versi Indonesia dibintangi oleh aktor-aktris berbakat yang mampu menunjukkan chemistry-nya saat memerankan tokoh pada film ini. Berikut nama aktor dan karakter yang dimainkan:

1. Onadio Leonardo berperan sebagai Kresna

2. Enzy Storia berperan sebagai Suster Linda

3. Indro Warkop berperan sebagai Kuatno

4. Tora Sudiro berperan sebagai Bima

5. Hesti Purwadinata berperan sebagai Lita

6. Ciara Nadine Brosnan berperan sebagai Chika

Bagaimana perjalanan kisah Kresna bersama hantu-hantu tersebut? (Awanda Kautsar Ramadhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=icoxxrsffgs