6 Cara Agar Menang War Tiket Konser

6 Cara Agar Menang War Tiket Konser

Ilustrasi menonton konser-pinterest-

HARIAN DISWAY - Saat ini kembali digelar konser-konser di Indonesia mulai dari artis lokal, idol K-Pop hingga grup band western. Terbaru, konser Coldplay pada November mendatang. Sebagai penggemar mereka, tentunya Anda ingin menonton konsernya bukan.

Tetapi perlu diketahui, persaingan untuk mendapatkan tiket konser alias war tiket perlu dibutuhkan perjuangan yang sangat besar. Tak jarang juga tiket konser bisa ludes dalam hitungan menit. Sebelum memesan, berikut beberapa tip dan trik agar menang war tiket konser.

1. Pastikan internet/wifi lancar dan stabil 

Karena penjualan tiket konser melalui online, jangan lupa pastikan koneksi internet stabil dan lancar karena situs penjualan diakses oleh puluhan ribu orang. Carilah waktu disaat pengguna wi-fi di sekitar kita tidak banyak pengguna agar koneksi internet berjalan dengan lancar. Dengan begitu kemungkinan peluang besar kamu dapat tiket konser grup kesayangan.

2. Memilih harga tiket dan section yang akan dibeli

Pastikan dulu harga dan section yang diinginkan apakah sudah sesuai dengan budget yang sudah direncanakan. Cari tahu juga apakah harga tiket sudah termasuk pajak atau belum. Dengan begitu kita bisa menyimpan budget yang sudah direncanakan sebelumnya di rekening bank atau dompet digital.

3. Pakai perangkat lebih dari satu 

Disarankan menggunakan perangkat lebih dari dari satu. Seperti menggunakan tablet PC, handphone, atau laptop. Kita juga bisa meminta bantuan orang lain untuk menggunakan device miliknya di tempat yang berbeda. Semakin banyak orang yang membantu, semakin besar juga peluang mendapatkan tiket konser yang diinginkan.

4. Lengkapi data pribadi pada web penjualan

Promotor biasanya akan mengumumkan platform atau web penjualan tiket konser yang akan bekerja sama dengan mereka. Sebelum memilih harga dan section yang dipilih. Masukkan data pribadimu agar lebih memudahkan proses klaim tiket konser sebelum pembayaran tiket konser. Kamu perlu melakukan registrasi lengkap di platform tersebut mulai dari email hingga KTP. 

5. Refresh halaman dan jangan menyerah

Tip yang terakhir agar menang war tiket yaitu jangan menyerah. Coba sesekali me-refresh halaman web penjualan tiket tersebut sampai dapat antrean. Jika kamu sudah sampai ditahap halaman antrean, sebaiknya jangan di-refresh karena kemungkinan akan membuat antrean semakin jauh dan bisa saja mengulang dari awal.

6. Metode pembayaran

Jangan sampai salah memilih metode pembayaran karena tidak dapat diubah dan durasinya sangat singkat. Bahkan ada yang memberi waktu beberapa menit saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: