Sylvester Stallone Beber Alasan Rujuk di Reality Show

Sylvester Stallone Beber Alasan Rujuk di Reality Show

Sylvester Stallone siap buka-bukaan mengenai alasan yang menyebabkan ia dan istrinya dulu ingin bercerai. Ada Family Stallone tempat dia menjelaskan. -Daily Mail-

HARIAN DISWAY - Sebuah reality show yang dibintangi Sylvester Stallone akan jadi kesempatan bagus sebagai tempat untuk menjelaskan mengapa dulu ia dan istrinya sempat ada pikiran berpisah. 
 
Namanya saja rumah tangga. Ada saja riak yang meliputinya. Begitu pun pernikahan Sylvester dan istrinya, Jennifer Flavin. Hubungan keduanya memang pernah digoyang masalah. Tapi karena sekarang sudah rujuk sehingga bahtera rumah tangganya kembali baik, maka ada beberapa hal yang akan dibeber Sylvester terkait dengan keputusan mereka rujuk. Setelah Sylvester dan istrinya, Jennifer, hampir berpisah. 
 
Nah mumpung ada cara. Salah satunya memanfaatkan sebuah acara reality show. Bertajuk Family Stallone. Di situlah, mereka akan memasukkan kisah itu dalam acara. Tayangan itu memang akan membahas seluruh kehidupan sang aktor. Di antaranya terkait sebab-sebab keinginan berpisah itu. Dengan blak-blakan, cerita yang melatarbelakangi kasus itu akan dijelaskan. 
 
Saat peluncuran reality show itu di New York, aktor yang melejit berkat aktingnya di film Rocky dan Rambo itu mengajak serta istrinya. Di situ mereka akur. Tak hanya istri, tapi tiga anak perempuannya diajak. Dari tiga pernikahannya tersebut, pria yang akrab disapa Sly itu dikarunia lima anak. Yakni dua anak laki-laki dan tiga perempuan. Yang perempuan itu adalah Sophia (26), Sistin (25), dan Scarlet (21).
Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin berpose lengkap dengan ketiga putrinya. Situasi ini berbeda dengan kondisi sebelumnya saat mereka dikabarkan mau berpisah. Dalam unggahan Jennifer di akun media sosialnya, ia mengisyaratkan perpisahan melalui foto be-Daily Mail -

 
Dalam kesempatan premier di New York itulah, keduanya yang membintangi reality show itu memperlihatkan kejadian unik. Jennifer digambarkan tengah mencekik leher suaminya, pria yang bernama lengkap Sylvester Gardenzio Stallone itu. Namun, itu hanya sebuah adegan candaan antara suami-istri yang tengah senang bisa bersama lagi dan membintangi sebuah reality show bersama-sama.
 
Sylvester pernah digugat cerai istrinya yang mengajukannya ke pengadilan di Florida pada Agustus 2922 lalu. Jennifer menggugat cerai Sylvester karena "pernikahan mereka tidak dapat dipertahankan lagi." Tak hanya itu, Jennifer juga berusaha mengembalikan namanya menjadi Jennifer Lee Flavin serta pembagian harta gono-gini yang adil dari aset yang terakumulasi selama pernikahan.
 
Gugatan cerai itu bahkan hadir sekitar tiga bulan setelah Stallone dan Jennifer merayakan hari jadi ke-25 pernikahan mereka. Kabar keretakan rumah tangga mereka yang dibina sejak 1997 itu sudah terendus ketika The Daily Mail pada Agustus 2022 yang memberitakan tentang bagaimana Sylvester menutup tato Jennifer di bicep kanannya dengan tato seekor anjing.
 
Tak hanya Sylvester, Jennifer juga sudah mengisyaratkan perpisahan melalui unggahan pada 11 Agustus. Kala itu, ia mengunggah fotonya bersama ketiga putrinya saja. Tanpa suami.
 
Eh tapi semua itu urung. Inilah kesempatan Sylvester dan Jennifer membeberkan alasannya. (Heti Palestina Y)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: