Yang Akan Terjadi dalam The Bear Season 2

Yang Akan Terjadi dalam The Bear Season 2

Cuplikan dapur dalam serial The Bear--IMDB

HARIAN DISWAY - Serial The Bear baru saja meluncurkan trailer musim kedua, 15 Mei 2023. Mulai dari rintangan saat membuka restoran baru, karakter baru, hingga perjalanan emosional yang penuh haru. Apa saja ya yang akan terjadi dalam The Bear Season 2?

 

The Bear merupakan serial produksi Christopher Storer. Penonton akan mengikuti kisah Carmen Berzatto seorang chef muda dari restoran mewah mendunia yang harus kembali ke Chicago demi menyelamatkan restoran sandwich Italia warisan keluarga. Restoran tersebut hampir bangkrut karena Mikey–sang kakak sekaligus pemimpin dapur sebelumnya–bunuh diri dan meninggalkan banyak hutang.

 

Pada Season 1 yang tayang Juni 2022 lalu, Carmy–sapaan akrab Carmen Berzatto–mengakhiri episode final dengan keputusan besar yaitu menutup The Original Beef Chicagoland, restoran sandwich milik keluarganya. Nah, hadirnya trailer dari season 2 sudah memberi gambaran petualangan baru Carmy sebagai berikut ini.

 


(dari kiri) Carmy, Sugar, dan Sydney saat melihat timeline pembangunan restoran-youtube-fx networks

 

Restoran Baru ‘The Bear’

Pada season 1, Carmy terpaksa harus menutup The Original Beef karena tekanan dari saudarinya, Natalie atau Sugar. Dia ingin menutup warisan keluarganya yang bermasalah itu karena pihak bank dan IRS (Layanan Perpajakan Amerika) berisiko datang mengambil rumahnya. Tokoh yang diperankan Jeremy Allen White, baru menyetujui permintaan Sugar setelah ia menemukan uang yang diam-diam Mikey simpan. 

 

Selain itu, ia juga mendapatkan dukungan dari sous-chef dengan berbagai ide baru untuk restoran baru. Bahkan, dalam trailer, seluruh staff dapur saling membantu pembangunan restoran. Hadirnya restoran baru ini tentu akan membawa perubahan besar dalam perjalanan kisah masing-masing pemeran.

 


The chaos menu, salah satu bentuk eksplorasi rasa dalam The Bear Season 2-youtube-fx networks

 

Eksplorasi Menu Baru

Membuka The Bear ternyata tidak mudah. Dalam trailer, Sugar dan Sydney yang masing-masing diperankan oleh Abby Elliott dan Ayo Edebiri terlihat dalam tekanan karena enam bulan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk pembangunan restoran baru. Sembari menunggu waktu tersebut, Carmy dan Sydney mencoba untuk membuat menu baru.

 

The Chaos Menu, itu sebutan sementaranya. “Ughh menjijikkan,” begitu ekspresi Carmy sesaat setelah mencobanya. Cuplikan adegan itu menandakan bahwa penonton akan menyaksikan perjalanan Carmy, Sydney, dan rekan dapur lainnya bereksplorasi untuk menemukan menu baru.

 

We need a reset,” ucap Carmy yang berarti perlu adanya pengaturan ulang dalam menu mereka.

 


Carmy dalam grup terapi trauma-youtube-fx networks

 

Lanjutan Perjalanan Emosional Carmy

Musim pertama meninggalkan misteri isi surat Mikey pada Carmy. Yang penonton tahu hanyalah ungkapan “Aku sayang padamu” untuk Carmy di bagian depan surat. Ungkapan itu sudah cukup membuat Carmy yang selalu terlihat kuat, meneteskan air mata. Diduga isi surat tersebut berhubungan dengan kondisi keuangan The Bear.

 

Dalam trailer season 2, terlihat Carmy masih kesulitan untuk berhadapan dengan tragedi bunuh diri Mikey. Ia tampaknya menghadiri semacam kelompok terapi untuk trauma. “Aku, berusaha untuk memulai dari tempat yang positif,” ucap Carmy dalam trailer itu. Selain emosi dalam dirinya, Carmy juga harus berhadapan dengan tekanan pembukaan restoran baru. Begitu berat, ya?

 


Molly Gordon sebagai karakter baru di The Bear Season 2-youtube-fx networks

 

Karakter Baru dari Masa Lalu

Pada bagian akhir trailer, Carmy sedang berada dalam Swalayan dan hendak memilih minuman. Ia terkejut saat seorang perempuan menyapanya. Karakter yang belum diketahui namanya tersebut diperankan oleh Molly Gordon. Sapaan itu berlanjut dengan dia bertanya bagaimana kabar Carmy.

 

Carmy menjawab dengan apa adanya, sedang membuka restoran, harus bekerja keras, dan lain sebagainya. “Aku suka nama restorannya,” ucap perempuan tersebut yang mengejutkan Carmy. Ia merasa tak pernah membagikan nama restoran barunya pada siapapun. “Bagaimana kau bisa ingat namanya?” ucap Carmy yang terheran dengan senyum tipis.

 

Hingga saat belum diketahui bagaimana cerita dan latar belakang perempuan tersebut. Namun, dilihat dari gaya interaksi mereka, perempuan tersebut seperti sudah lama mengenal Carmy. Apakah perempuan ini akan menjadi love interest untuk Carmy?


The Bear Season 2 direncanakan tayang pada 22 Juni 2023 melalui aplikasi Hulu. Berbeda dari musim pertama yang hanya memiliki 8 episode, Season 2 akan memanjakan penggemar dengan jumlah 10 episode. (Dara Nabila Salsabyla)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: