Extraction 2 yang Dibintangi Chris Hemsworth Ini Bakal Lebih Kalem dan Dingin

Extraction 2 yang Dibintangi Chris Hemsworth Ini Bakal Lebih Kalem dan Dingin

Chris Hemsworth on Extraction 2 -Netflix-IMDb.com

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Trailer Extraction 2 baru saja keluar. Langsung, film yang rilis pada 16 Juni 2023 di Netflix itu berhasil menarik perhatian para pecinta film terutama bergenre aksi. Sebab ada yang berbeda dengan seri pertamanya.

Extraction 2 merupakan adaptasi novel grafis berjudul Ciudad yang ditulis oleh Ande Parks, Joe Russo, dan Anthony Russo. Sebuah sekuel dari film pertamanya yang sudah rilis pada 2020 lalu.


Poster Extraction 2 Chris Hemsworth-Netflix. -IMDb.com

Dibintangi aktor yang masih sama yakni Chris Hemsworth sebagai Tyler Rake, si tokoh diceritakan meninggal akibat pertempurannya di Bangladesh. Namun, Tyler beserta tim bangkit kembali untuk menjalankan misi. Ia juga terlihat membawa beberapa orang untuk diselamatkan. Dalam misi penyelamatan tersebut, Tyler melakukan aksi tembak-tembakan seperti di permainan video game Call of Duty yang terlihat epik dan seru.

Film yang menjadi bahan pembicaraan yang unik karena menggunakan metode one shot camera itu mengambil sudut pandang kamera ong shoot. Sehingga penonton bisa terbawa suasana ketegangan yang dirasakan Tyler Rake saat beraksi.

Berbeda dengan seri pertama, penggunaan warna kali ini lebih kalem dan dingin. Mungkin dikarenakan letak lokasi yang berada di daerah dingin bersalju. Berbeda dengan sebelumnya di seri pertama yang berlatar tempat di daerah yang hangat. (Awanda Kautsar Ramadhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.imdb.com/title/tt12263384/