Hasil Playoff NBA 18 Mei 2023: Lakers Tumbang di Game 1 Final Wilayah

Hasil Playoff NBA 18 Mei 2023: Lakers Tumbang di Game 1 Final Wilayah

Los Angeles Lakers tumbang di game 1 Final Wilayah pada pertandingan Rabu, 17 Mei 2023-Twitter @nuggets-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Los Angeles Lakers melaju ke babak Final Wilayah menemui Denver Nuggets pada pertandingan Rabu, 17 Mei 2023. Di pertemuan pertama mereka, Lakers tumbang sejak awal pertandingan.

Final konferensi barat dibuka oleh kemenangan Denver Nuggets atas Lakers dengan skor 132-126. Nuggets berada di bagan final wilayah barat lebih dulu setelah menaklukkan New York Knicks di Semifinal Wilayah.

Di final barat, Nuggets bertemu dengan Los Angeles Lakers. Pertandingan pertama mereka berlangsung di Pepsi Center, Denver, Colorado pada Rabu, 17 Mei 2023. Nuggets memimpin sejak kuarter pertama dan mempertahan peningkatan skornya sampai akhir pertandingan. 

Nikola Jokic mengawal kemenangan Nuggets hari ini dengan perolehan 34 poin 21 rebound 14 assist. Ini merupakan triple-double keenamnya di babak Playoff. Jamal Murray menyusul dengan 31 poin 5 rebound.

 

Hampir seluruh pemain Nuggets turut menyumbang poin di game 1 Final Wilayah. Upaya tim basket Denver tersebut mampu membawa mereka unggul 1-0. “Saya lebih suka membereskan semuanya setelah kemenangan di final Wilayah Barat daripada setelah kekalahan, jadi saya akan menerimanya. Namun masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, “ ujar Michael Malone, pelatih Nuggets dikutip dari laman NBA.com.

 


Denver Nuggets kalahkan Lakers di Game 1 Final Wilayah dengan skor 132 - 126 pada pertadingan Rabu, 17 Mei 2023-(Foto oleh AAron Ontiveroz/The Denver Post)-

 

Los Angeles Lakers tumbang di awal game Final Wilayah. Di kuarter ketiga, Lakers sempat mencetak 38 poin untuk meningkatkan skor mereka, namun hasilnya masih tertinggal beberapa poin dari Nuggets. Anthony Davis telah mencetak 40 poin 10 rebound, diikuti LeBron James dengan 26 poin 12 rebound dan Austin Reaves dengan 23 poin 2 rebound. Namun Lakers kehilangan kemenangan di game 1.

 

“Ya, kami membutuhkan waktu setengah babak untuk masuk ke dalam permainan. Dan itu adalah pertandingan yang sangat menarik. Saya tahu pertandingan akan dimenangkan dalam 48 menit, tetapi mereka mengatur permainan dalam 24 menit dan kami mengejar ketertinggalan di 24 menit berikut," kata James.

 

Pelatih Lakers, Darvin Ham juga menambahkan. “Ini adalah pertandingan pertama dari empat. Kami akan baik-baik saja, percayalah, “ ucap Darvin. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: