Rumah Mewah Bradley Cooper Bergaya California Klasik Ini Dijual

Rumah Mewah Bradley Cooper Bergaya California Klasik Ini Dijual

Bradley Cooper yang sedang menawarkan huniannya untuk dijual. -Daily Mail-

HARIAN DISWAY - Inilah hunian menawan milik aktor Bradley Cooper di pesisir Los Angeles. Tapi sedang dilepas ke pasar seharga USD 2,4 juta.

Sudah cukup lama bintang A Star is Born itu tinggal di situ. Setidaknya sudah selama hampir 20 tahun. Bintang nominasi Oscar itu mengambil bungalo kuno yang didirikan pada tahun ’1920an itu pada 2004. Harganya waktu itu juga separo dari yang ditawarkannya. Masih di bawah USD 1,2 juta.

Sebagai rumah pribadi, hunian dengan dua kamar tidur itu sangat mewah. Dipenuhi fasilitas prioritas utama bagi selebritas kelas atas seperti Bradley. Selain lanskapnya yang indah, rumah itu juga berada di tempat yang strategis buat seleberitas yang tak mau terganggu dan butuh privacy. Belum lagi soal kemewahannya yang kerap hanya ada dalam buku dongeng.

Untuk membuat rumah itu menjadi hunian kelas atas seperti sekarang, aktor yang membintangi film The Hangover dan Silver Linings Playbook itu melibatkan seorang desainer interior Santillana de Chanaleilles. Ia lah yang menata ruang dan menampilkan detail yang tepat untuk seorang bintang seperti Bradley. 
Salah satu sudut rumah Bradley Cooper yang tampak mewah sekaligus nyaman. Rumah yang dijual seharga USD 2,4 juta itu ditawarkan karena keistimewaannya dalam gaya California. Tampak ruangnya terbuka dengan cahaya yang bebas masuk. -Daily Mail-

Lihat saja langit-langit kayu yang menjulang tinggi yang menjadikan rumah itu tampak homey. Atau pintu ala Prancis yang terbuka sehingga rumah itu kaya dengan cahaya yang masuk dengan bebas. Terutama melimpah di bagian utama rumah seperti di ruang tamu, ruang makan, dan dapur. Semua berkonsep terbuka, lengkap dengan bar dan perapian.

Di kamar tidur utama, ada dinding kaca besar terlipat ke belakang untuk memberikan akses ke taman. Ada kamar mandi seperti spa dengan ubin terakota, pancuran berbingkai logam hitam, dan bak mandi berkaki cakar. 
Belum termasuk fasilitas eksterior seperti ruang tamu outdoor yang nyaman.

Masih ada lagi. Di belakang ada taman dan bagian rumah yang terpisah yang bisa menjadi ruang bonus yang sempurna untuk kantor, gym, dan satu ruang tamu lagi. Nyaman, bukan.

Tak salah jika seorang agen properti Diana Braun yang menawarkan rumah itu ke pasaran dengan memberi label rumah Brandley itu sebagai “tempat tinggal yang tak ada duanya”. Pujian yang menyertai penjualan rumah itu ke pasar pada pekan lalu itu rasanya tak berlebihan.

Sebab secara keseluruhan, baik bagian dalam dan luar ruangan rumah itu, menunjukkan gambaran rumah bergaya California klasik yang diidamkan siapa pun. ”Rumah ini berada di tempat yang ideal bagi mereka yang ingin menikmati gaya hidup pantai di California,” kata Diana Braun, memberi iming-iming pada calon peminat. Itu Andakah barangkali yang mau beli? (Heti Palestina Y)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: