Kim Woo-bin Senang Filmnya Ditonton Kekasih

Kim Woo-bin Senang Filmnya Ditonton Kekasih

Kim Woo-bin, pemeran utama serial Black Knight yang tayang di Netflix.-Soompi-

HARIAN DISWAY - Menjadi kurir dalam serial berjudul Black Night, respons positif mengalir untuk pemeran utamanya, Kim Woo-bin. Dari sekian orang yang berpendapat tentang aktingnya, aktor itu senang dengan reaksi kekasihnya, Shin Min-ah.

Baru saja comeback dengan serial 6 episode yang tayang di Netflix, Kim Woo-bin sedang menuai pujian. Kesuksesan itu, katanya, tak diduga olehnya. Apalagi selain banyak orang yang berpendapat positif tentang perannya, ia senang dengan dukungan kekasihnya. Itulah yang paling membungahkan.

Dengan semringah, aktor Korea Selatan yang mencuri perhatian publik berkat perannya melalui A Gentleman's Dignity (2012) itu mengungkapkan bagaimana reaksi kekasihnya, saat ikut menonton karyanya itu tak lama setelah serial itu dirilis. "Dia sangat menikmatinya,” katanya, senang.

Untuk urusan akting, Shin Min-ah tampaknya dapat diandalkan. Maklum pasangan selebriti ini sudah go public sejak 2015 lalu itu satu profesi. Kim sendiri mengakui peran kekasihnya dalam urusan pemeranan. 

”Dia selalu mendukungku. Karena kami berdua adalah aktor, kami berbicara tentang akting. Aku menerima saran-sarannya yang banyak membantuku. Terus terang aku banyak  dipengaruhi olehnya," kata Woo Bin.

Bukan hanya sang kekasih yang memberi pendapat positif atas akting Kim. Rekannya sesama aktor juga turut menanggapi. Semua itu menjadi umpan balik yang sangat berguna buat Kim untuk mengembangkan keaktorannya.

Serial yang menampilkan aktor kelahiran 16 Juli 1989 itu berasal dari Webtoon ini menceritakan tentang kondisi pada 2071. Masa ketika polusi sangat parah sehingga orang tidak dapat bertahan hidup tanpa respirator. 

Dikisahkan ada seorang kurir legendaris 5-8 yang bertemu dengan pengungsi Sa Wol, diperankan Kang You Seok, yang bercita-cita menjadi pengantar karena mereka satu-satunya harapan para pengungsi. Mereka lalu berjuang melawan Grup Cheonmyeong, sebuah organisasi yang ingin menguasai dunia dengan kekejaman.

Merujuk Soompi, pemilik nama asli Kim Hyun-joong itu sangat menikmati perannya sebagai kurir yang berbeda pada siang dan malam hari. Pada siang hari, ia mengirimkan paket di wilayah masing-masing, seperti kurir pada umumnya. Ketika malam tiba, kurir menjadi orang yang membantu para pengungsi dan berpikir bersama tentang sesuatu untuk hidup dengan baik.

Selain Black Knight, Kim Woo-bin lebih dahulu sukses membintangi beberapa serial dan film yang makin membuat penggemarnya makin mengenali kemampuan aktingnya yang menawan. Ada School 2013, The Heirs, dan Friend, The Great Legacy. Ketiganya dibintanginya pada 2013. (Heti Palestina Y)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: