Menunggu Respons Soal Video Jennie dan V, Agensi Malah Jawab Begini

Menunggu Respons Soal Video Jennie dan V, Agensi Malah Jawab Begini

JENNIE BLACKPINK (kiri) dan V BTS kembali memanaskan rumor pacaran.-Getty Images via AFP-Elle

HARIAN DISWAY – Sejak pagi, fans BLACKPINK dan BTS sudah heboh akibat beredarnya sepotong video. Dalam video itu, pasangan yang diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS tengah berjalan bergandengan tangan di Paris, Prancis. BLINKS—sebutan BLACKPINK—dan ARMY—panggilan penggemar BTS, menanti-nanti konfirmasi dari agensi keduanya soal video tersebut.

Setelah menunggu seharian, agensi BLACKPINK YG Entertainment serta HYBE—perusahaan yang menaungi BTS—akhirnya buka suara. Sayang, pernyataan keduanya tidak memuaskan. ’’Sulit mengeceknya,’’ kata mereka kompak, ketika dihubungi oleh Sports Seoul.

Video V dan Jennie tengah berkencan di Paris kali pertama disebarkan oleh seorang wartawan di Prancis. Namanya Amar Taoualit. Ia memergoki keduanya, lalu mengunggah rekaman V dan Jennie sedang berjalan-jalan sambil bergandengan tangan. Ia mengunggah video tersebut di TikTok pribadinya. Dengan cepat, video itu diunggah ulang oleh media-media besar di dunia. Termasuk South China Morning Post, Elle, Cosmopolitan, hingga Harper’s Bazaar.

BACA JUGA: Jennie BLACKPINK dan V BTS Gandengan Tangan di Paris

Rumor bahwa V dan Jennie berkencan kali pertama muncul pada Mei 2022. Saat itu, YG Entertainment bilang, ’’Tidak ada yang bisa kami katakan soal ini.’’

Sedangkan para penggemar mulanya menduga keduanya mempunyai hubungan spesial sejak Desember 2021. Saat itu, V yang baru membuat akun Instagram tiba-tiba mengikuti akun Jennie. Namun, penyanyi bernama asli Kim Tae-hyung itu lansgung meng-unfollow Jennie dengan dalih salah pencet.

Kabar itu pun menggemparkan dunia K-Pop. Sebab, V dan Jennie sama-sama berasal dari idol group superbesar di Korea. Banyak yang menganggap mereka cute dan cocok bagi satu sama lain. Namun, banyak juga yang kecewa mendengar kabar tersebut. Karena penggemar mengetahuinya dari pihak ketiga. Bukan dari pengakuan V dan Jennie sendiri.

Kamis siang, 18 Mei 2023, fans kembali dikejutkan oleh unggahan di Twitter. Video yang diduga V dan Jenni berkencan di Paris telah diberitakan oleh salah satu stasiun televisi Korea. Fans sangat kecewa terhadap agensi yang menaungi keduanya. Karena belum ada konfirmasi sama sekali. Penggemar dibiarkan terus menerka-nerka tentang apa yang sebenarnya terjadi di antara kedua idola tersebut.

Banyak penggemar yang mengutip unggahan video Jennie dan V di paris dengan, ’’Siapa yang menunggu ’Hello, this is BigHit Music’?” Sapaan itu biasanya mengawali konfirmasi tentang artis yang berpacaran. Ada juga fans yang menolak percaya sebelum BigHit maupun YG merilis pernyataan.

’’Setiap ada notifikasi Weverse, gue langsung cek. Please, BigHit, kali ini gue butuh ’Hello, this is BigHit Music,’’ tweet salah seorang warganet asal Indonesia di Twitter. Tak sedikit pula fans meng-tag akun Twitter BTS, BigHit, dan HYBE untuk meminta konfirmasi tentang kabar V dan Jennie berkencan.

Seberapa besar kemungkinan V dan Jennie berkencan di Paris? Well, menurut Elle, Jennie memang tengah berada di Prancis. Penyanyi 27 tahun itu berada di sana untuk mempromosikan serial The Idol yang akan tayang perdana di Festival Film Cannes. Bagaimana menurut kalian? (*)

Sumber: elle