NetherRealm Rilis Trailer Mortal Kombat 1, Kode Reboot?

NetherRealm Rilis Trailer Mortal Kombat 1, Kode Reboot?

Mortal Kombat 1--tecnobreak.com

HARIAN DISWAY - Pecinta game fighting pasti tahu franchise Mortal Kombat. Game pertarungan 1 lawan 1 ini sudah terkenal sejak seri pertamanya pada 1995.

Nah, kabar terbarunya, produser game tersebut, NetherRealm merilis sebuah trailer pengenalan game anyarnya. Tapi, trailer itu bertajuk Mortal Kombat 1.

Dengan judul itu, kemungkinan NetherRealm bakal melakukan reboot dunia Mortal Kombat. Sebab, edisi terakhirnya game itu hadir dengan nama Mortal Kombat 11. Rilis pada 2019. 

Indikasi NetherRealm bakal reboot Mortal Kombat 1 itu tergambar dari trailer-nya. Karakter-karakter ikonis muncul kembali di trailer itu.

Line up karakter yang sudah ada sejak 1995 seperti Liu Kang, Kung Lao, Kitana, Mileena, Sub-Zero dan Scorpion muncul lewat trailer itu.

Secara garis besar sepertinya kisah di Mortal Kombat 11 akan berlanjut di game Mortal Kombat 1. Pasalnya Liu Kang versi Fire God kembali muncul. Pertarungan gore tiap karakter juga ditunjukan secara brutal.

Sepertinya Fire God Liu Kang ingin membuat dunia baru menurut versinya. Namun, ada pihak yang ingin memulai kekacauan.

Padahal Liu Kang sebagai Dewa 9 semesta sudah memberikan keleluasaan untuk hidup dan memilih jalan pada setiap karakter.

Sayang sekali, Shang Tsung masih tidak terima bahwa Liu Kang-lah yang menjadi Dewa atas 9 semesta. Dengan penuh amarah Shang Tsung membunuh semua karakter dengan cara sangat keji. 

Di akhir video Liu Kang mengatakan, “Kau memilih menolak kedamaian, jadi kau memilih perang melawan Dewa.” Ucapan itu ditutup dengan aksi brutalnya membunuh Shang Tsung.

Jadi trailer ini menunjukan bahwa cerita Mortal Kombat 1 akan berkutat pada Shang Tsung sebagai penjahat utama.

Jika semua berjalan sesuai harapan game ini rilis 19 September 2023. Sembari menunggu, kita bisa memesan preorder-nya yang dimulai sejak Jumat 19 Mei 2023.(Dave Yehosua TB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: