Bayer Leverkusen 04 Pagari Xabi Alonso dari Real Madrid dan Spurs

Bayer Leverkusen 04 Pagari Xabi Alonso dari Real Madrid dan Spurs

Xabi Alonso dipilih sebagai pelatih Bayern Leverkusen.-twitter @xabialonso-

Selain itu, Grimaldo telah mendapatkan reputasi sebagai eksekutor tendangan bebas yang berbahaya di Liga Sepak Bola Portugal. Musim ini, ia telah mencetak empat gol dan memberikan dua assist dalam 24 pertandingan di Portugal (2 gol/0 assist) dan Liga Champions (2 gol/2 assist).

"Alejandro Grimaldo adalah bek sayap yang lincah, sangat terampil, dan memiliki pemahaman taktik yang baik. Dia berbahaya dalam mencetak gol dan memiliki pengalaman serta kualitas yang tinggi," kata direktur olahraga Bayer 04, Simon Rolfes.

Pemain berusia 27 tahun tersebut telah menyelesaikan pemeriksaan medisnya di Werkself. Pengamat sepak bola  Fabrizio Romano melaporkanbahwa semua pihak yang terlibat telah setuju, dan proses transfer akan dilanjutkan. Grimaldo dikabarkan akan mendapatkan kontrak yang berlaku hingga Juni 2027.

Pilihan mantan pemain internasional muda Spanyol tersebut juga telah mengakhiri perburuan klub-klub besar Eropa seperti Borussia Dortmund, Juventus, dan Real Sociedad yang juga tertarik mendapatkannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: