4 Hero Ini Bakal Banyak Dipakai Setelah Ada Update Patch Baru Mobile Legends

4 Hero Ini Bakal Banyak Dipakai Setelah Ada Update Patch Baru Mobile Legends

Logo Mobile Legends--Moonton

Untuk build item bane role EXP lane masih ke arah build magic. Sebab meskipun di buff Bane kurang cocok apabila menggunakan build physical, gameplay bane menjadi harus menempel pada musuh.

Mengingat Bane memiliki defense yang tipis, ia jadi lebih mudah untuk mati. Magic build lebih cocok karena dapat memberikan damage yang lebih sakit daripada build physical, dengan mengutamakan penggunaan skill 2 dan skill 3 bane.

3. Silvanna

Arah tarikan skill 2 Silvanna ke tengah menjadi ke tombak dan efek tarikannya meningkat. Dengan efek barunya sekarang Silvanna dapat menggunakan flicker ketika melompat.


Silvanna Mobile Legends--Moonton

Untuk build Silvana seperti pada umumnya yaitu magic. Karena Silvanna mendapat efek baru yaitu skill 3 dapat dikombinasi dengan spell Flicker, maka spell yang tepat digunakan saat memainkan silvanna adalah flicker. 

Dengan ini, Silvana lebih mudah menangkap musuh menggunakan Skill 3.

4. Terizla

Efek slow diperkuat dari 30% menjadi 15%. Durasi skill ditingkatkan dari 3 detik menjadi 3,5 detik.

Meningkatkan performa ultimate ketika digunakan di dekat rintangan.

Skill 3 Terizla atau skill ultimate, kini dapat menembus tembok yang tebal, memudahkan menangkap musuh yang berada di belakang tembok yang tebal.

Lantaran Mobile Legends merupakan game yang dimainkan secara team, meskipun di buff kerjasama team tetap menjadi kunci kemenangan.(Wildan Firmansyah Abdilah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: