Pop-Up Event OPPO Find N2 Flip Bersama Nicholas Saputra dan Vicky Tanzil di Surabaya

Pop-Up Event OPPO Find N2 Flip Bersama Nicholas Saputra dan Vicky Tanzil di Surabaya

Dialog interaktif Nicholas Saputra dan MC-Nurul Aliyah-

SURABAYA, HARIAN DISWAYPop-up Event OPPO Find N2 Flip digelar di Fashion Atrium Pakuwon Mall, 21 Mei 2023 pukul 16.00 WIB. Brand Ambassador OPPO Indonesia: Nicholas Saputra, dan OPPO Photofinder Vicky Tanzil hadir langsung ke Surabaya.

Nicholas dan Vicky membeberkan beberapa keunggulan spesial yang dimiliki oleh OPPO seri itu. yakni, memiliki desain yang menawan dengan gaya yang tipis dan ringan membuat ponsel lipat ini sangat cocok untuk dibawa travel kemanapun.

Vicky juga mengatakan bahwa  smartphone lipat itu dapat mengambil gambar dari sudut yang leluasa, ditambah dengan kemampuan engselnya yang kuat.


undangan yang hadir-Nurul Aliyah-

Terdapat dua pilihan warna seri OPPO Find itu: Astral Black dan Moonlit Purple yang menjadi tema dan nuansa Pop-Up Event OPPO Find N2 Flip

Peluncuran OPPO seri lipat ini menghadirkan inspirasi teknologi yang dapat mendukung aktivitas travelling. Konsep dari acara ini adalah penggabungan teknologi dengan alam. Terdapat icon hewan yang tersebar di seluruh area Pop-Up Event. Seperti, kucing, anjing dan kelinci.


Tampilan Oppo Find N2 Flip.-Oppo-

Selain itu, Nicholas dan Vicky juga memberikan tips dan trik travelling menjadi lebih berwarna yakni :

1. Memakai outfit yang cocok

Ketika melakukan travelling penting untuk memilih pakaian yang cocok serta nyaman digunakan sesuai dengan tempat dan situasi yang ada.

2. Efisiensi Packing

Tentu untuk memastikan travelling aman dan nyaman, efisiensi dalam mempersiapkan barang bawaan juga menjadi salah satu hal yang wajib diperhatikan.

3. Mengabadikan momen

Menurut Nicholas, dalam melakukan travelling, rasanya kurang afdal apabila tidak mengabadikan momen. Tentu, traveller perlu merekam dan mengambil gambar dan memastikan memori handphone cukup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: