Serba-Serbi Boss Raid Baru Pokemon Go: Mega Altaria

Serba-Serbi Boss Raid Baru Pokemon Go: Mega Altaria

Mega Altaria--guidestash.com

HARIAN DISWAY - Event Pokemon Go untuk remote raid tinggal menghitung hari. Event tersebut memudahkan pemain dalam melakukan raid. Tidak perlu datang ke gym, mereka hanya perlu tiket untuk memainkan mode itu.

Ngomong-ngomong soal raid, ada satu elemen yang selalu menjadi perhatian. Boss Raid. Karena inti dari mode ini adalah melawan Boss Raid dengan CP (Combat Power) yang super besar. Oleh karena itu banyak pemain yang mencari cara terbaik untuk menghadapinya.

Pada event kali ini, yang bakal menjadi boss raid adalah Mega Altaria. Altaria sendiri merupakan pokemon dari region Hoenn (Gen 3). Bertipe Naga dan Peri membuat pokemon itu memiliki status yang kuat.

Apalagi dalam mode Meganya. Status pokemon bisa meningkat berkali-kali lipat. Jadi harus ada banyak persiapan dan pokemon yang tepat guna melawan Mega Altaria. Jika beruntung para pemain juga bisa menemukan Mega Altaria versi Shiny. Jadi, yuk simak serba-serbi Mega Boss Raid yang satu ini!


Mega Altaria di Pokemon Go.-Pokemon Go-

Waktu Muncul Mega Altaria

Raid Mega Altaria akan dimulai dari tanggal 25 Mei hingga 1 Juni 2023. Pada tanggal 25 Mei nanti, Mega Altaria resmi memulai raidnya pada jam 10 pagi waktu setempat. Ketika itu, seluruh pemain bisa memasuki event. 

Perlu diketahui hampir mustahil untuk mengalahkan pokemon dengan dual-type itu sendirian. Jadi persiapan yang tepat dan mengajak trainer lain untuk melakukan boss raid yang satu ini.

Kelemahan Mega Altaria

Mega Altaria memiliki empat kelemahan yaitu peri, es, racun dan besi. Sehingga para pemain akan lebih berpeluang menang jika moveset pokemonnya adalah keempat tipe tersebut. 

Namun, ada beberapa tipe yang malah melemah jika melawan Mega Altaria. Tipe-tipe tersebut adalah serangga, kegelapan, air, elektrik, petarung, api, rumput dan naga. Sehingga, tipe-tipe tersebut harus dihindari jika berhadapan dengan Mega Altaria.

Selain menggunakan tipe kelemahan dari Mega Altaria, pokemon dengan tipe serupa juga akan mendapatkan efek peningkatan damage serangan. Banyak pemain professional yang menggunakan efek ini untuk memenangkan turnamen atau raid.

Cuaca Penunjang Kemenangan Melawan Mega Altaria

Pemain perlu tahu apa saja faktor penunjang yang bisa mengalahkan Mega Altaria. Salah satunya adalah cuaca. Di Pokemon Go sendiri cuaca sangat berpengaruh untuk kekuatan mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: