Nicholas Saputra Lebih Nyaman Pakai Kamera Ponsel Saat Traveling

Nicholas Saputra Lebih Nyaman Pakai Kamera Ponsel Saat Traveling

Suasana Pop Up Event OPPO Find N2 Flip di Pakuwon Mall, Senin, 22 Mei 2023. -Elvina Talitha Alawiyah-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – OPPO Indonesia resmi menggelar Pop Up Event untuk seri terbarunya, OPPO Find N2 Flip di Fashion Atrium, Pakuwon Mall Surabaya pada Minggu (21/05/2023). Tidak hanya Pop Up Event, acara ini juga menampilkan trunk show dengan busana karya desainer Sebastian Gunawan dan mini talkshow bersama Brand Ambassador OPPO, Nicholas Saputra dan OPPO Photofinder, Vicky Tanzil. 

 

Venue acara didekorasi dengan manis dan elegan menggunakan dominasi warna putih dan lilac. Para influencer yang diundang juga menggunakan busana yang anggun dan menawan berwarna ungu, hitam dan putih. Salah satunya adalah Rensia Sanvira, yang dikenal dengan konten edukasi mengenai parenting.

 

Acara dibuka dengan MC, Micha Jusuf. Kemudian sambutan yang diberikan oleh Kepala Pemasaran OPPO Indonesia, Patrick Owen. Lalu trunk show menampilkan 10 model yang mengenakan busana dari Sebastian Gunawan dan memamerkan keindahan OPPO Find N2 Flip.

 

Baru kemudian, acara yang ditunggu-tunggu yaitu mini talkshow dengan tema inspiratif: Travel in Style with Nicholas Saputra, in dialogue with Vicky Tanzil. 

 


Model (Cynthia Ong) Mempamerkan OPPO Find N2 Flip saat Trunk Show bersama busana Karya Sebastian Gunawan (Surabaya, 21-05-2023)-Elvina Talitha Alawiyah-

 

Aktor pemeran Rangga dalam film hits Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) itu tampil keren dengan kaos putih yang dibalut dengan jaket kulit hitam dan celana hitam. Nicholas Saputra berbagi cerita mengenai hobi travelingnya. Ketika ditanya oleh salah satu penonton mengenai preferensinya dalam memotret, ia menjawab bahwa ia lebih menyukai memotret dengan kamera ponsel akhir-akhir ini. 

 

“Semenjak kamera di handphone jadi lebih bagus, apalagi OPPO ini kan sudah punya kualitas yang oke, jadi saya lebih suka pakai kamera handphone saat traveling,” ujarnya. 

 

Nicholas juga mengatakan bahwa ia adalah tipe yang no planning ketika berbicara mengenai traveling. Aktor kelahiran 1984 itu juga lebih menyukai sesuatu yang simple. 

 


Sesi mini talkshow bersama Vicky Tanzil (Kiri), Nicholas Saputra (Tengah) dan MC Micha Jusuf (Kanan)(Surabaya, 21-05-2323)-Elvina Talitha Alawiyah-

 

“Saya tipe yang tidak suka merencanakan. Biasanya ketika sudah sampai di tempat tujuan, dua hari saya gunakan untuk istirahat dan diam di hotel. Kemudian hari selanjutnya mengalir saja,” ucap aktor yang kerap disapa Nicho tersebut. 

 

Tentunya ia juga berbicara mengenai keunggulan seri terbaru OPPO tersebut. Ia mengakui bahwa desain OPPO Find N2 Flip yang compact ini membuatnya nyaman untuk dibawa traveling. Kameranya yang berkolaborasi dengan Hasselblad juga bisa menghasilkan foto-foto dengan kualitas ala profesional.

 

Selain itu, OPPO Find N2 Flip ini juga memiliki ketahanan daya baterai yang awet sehingga tidak membuatnya khawatir kelewatan momen istimewa saat mengeksplorasi hidden gem. 

 

“It’s a must have smartphone for stylish travelers (Ini telepon pintar yang harus dimiliki wisatawan penuh gaya,Red),” ujarnya.  (Zahronia Firdaus)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: