Abaikan Skandal, Sutradara The Childe: Kim Seon-ho Sempurna Untuk Peran Ini

Abaikan Skandal, Sutradara The Childe: Kim Seon-ho Sempurna Untuk Peran Ini

PENGGAWA THE CHILDE, dari kiri, Kang Tae-joo, Go Ara, sutradara Park Hoon-jung, Kim Seon-ho, dan Kim Kang-woo dalam konferensi pers di Seoul, Senin, 22 Mei 2023.-SPOTV-

HARIAN DISWAY – Antisipasi publik terhadap film The Childe yang dibintangi Kim Seon-ho kian meningkat. Next Entertainment World menggelar konferensi pers di Seoul pada Senin, 22 Mei 2023. Dihadiri oleh empat bintangnya, Kim Seon-ho, Kang Tae-joo, Kim Kang-woo, dan Go Ara. Serta sutradara Park Hoon-jung.

The Childe adalah proyek layar lebar perdana buat Kim Seon-ho. Sekaligus ajang comeback-nya di dunia hiburan Korea setelah dua tahun vakum. Ia kali terakhir membintangi drama Hometown Cha Cha Cha yang sukses besar. Namun, ia terpaksa mundur gara-gara fitnah yang dilancarkan oleh mantan kekasihnya. Karena itu, Kim Seon-ho memulai konferensi pers dengan meminta maaf.

’’Pertama-tama, saya minta maaf kalau masalah pribadi saya membuat kalian sedih,’’ tutur Kim Seon-ho. Ia tampak sangat rapi dengan suit hitam bergaris, dasi polos, dan tatanan rambut slick.

’’Sutradara Park Hoon-jung, rekan-rekan aktor, dan seluruh staf The Childe telah bekerja keras mewujudkan film ini. Hingga akhirnya kami dapat memperkenalkannya dengan resmi kepada kalian,’’ kata Kim Seon-ho. ’’Sebagai pemeran utama, saya juga berusaha sekeras-kerasnya untuk membuat proyek ini sukses,’’ lanjut aktor 37 tahun tersebut.

Park Hoon-jung termasuk berjudi ketika memilih Kim Seon-ho sebagai pemeran utama The Childe. Sebab, waktu pengumuman cast, berita skandalnya belum reda. Ia bahkan baru saja dicoret dari daftar cast film 2 O’Clock Date bersama Lim Yoona. Serta satu film omnibus bersama Youn Yuh-jung. Bintang Start-Up itu juga mengundurkan diri dari acara ragam 2 days & 1 Night. Apa yang membuat Park Hoon-jung mempercayai Kim Seon-ho?

’’Bohong kalau saya bilang bahwa aku sempat kepikiran soal mengajak Kim Seon-ho (setelah kejadian itu, Red),’’ kata Park Hoon-jung. ’’Tapi kalau bicara soal casting, yang paling penting adalah siapa yang paling cocok memerankan karakter itu. Dan saya benar-benar tidak punya keraguan soal dirinya. Menurutku, ia adalah pilihan yang sempurna. Dengan kata lain, hanya Kim Seon-ho,’’ tegas sutradara New World (2013) dan dwilogi The Witch tersebut.

The Childe berkisah tentang Marco (Kang Tae-joo), pemuda blasteran Korea-Filipina yang ingin menjadi petinju. Ia pergi ke Korea untuk mencari ayah kandungnya. Alih-alih mencapai impian, ia bertemu sesosok pria misterius berjuluk The Nobleman (Kim Seon-ho). Ia pun terseret dalam dunia pertarungan gelap, di mana banyak sosok tak dikenal yang menginginkan nyawanya.

Film ini akan tayang di Korea dan Taiwan pada 21 Juni 2023. Filipina dan Thailand menyusul pada 23 dan 27 Juli 2023. Film ini dipastikan tayang di Indonesia, namun tanggalnya belum diketahui. Siapa yang sudah tak sabar menyaksikan debut Kim Seon-ho di layar lebar? (*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver