Pokemon Go: Mewtwo Hadir Sebagai Boss Raid Bintang Lima

Pokemon Go: Mewtwo Hadir Sebagai Boss Raid Bintang Lima

Bintang Utama dalam Raid Bayangan. Mewtwo Bayangan.--Pokemon GO Live

HARIAN DISWAY - Tim Roket akan menyerang dan makin berani. Bagaimana tidak, Raid Bayangan kali ini hadirkan Boss Raid kuat yang siap mengobrak-abrik gym. Raid Bayangan termasuk rangkaian event Kebangkitan Kegelapan Pokemon Go.

Pemain dapat mengikuti raid ini mulai tanggal 22 Mei 2023. Pemain Pokemon Go harus siap menghadapi gempuran Boss Raid yang terdiri dari tiga tingkat. Raid bintang satu, tiga dan lima.

Raid bintang satu akan terdiri dari empat bos. Yaitu Poliwag Bayangan, Machop Bayangan, Bellsprout bayangan dan Beldum Bayangan. Lalu raid bintang dua hadir dengan jumlah Boss Raid yang sama.


Boss Raid bintang satu dan tiga.--Pokemon GO Live

Uniknya tiga bos raid bintang tiga adalah pokemon starter generasi dua. Terdiri dari Bayleef Bayangan, Quilava Bayangan dan Croconaw Bayangan. Bos terakhir di tingkatan ini adalah Sneasel bayangan.

Lalu tingkat tertinggi dan paling sulit. Boss Raid dalam tingkatan Raid bintang lima hanya ada satu. Mewtwo Bayangan. Berbeda dengan dua tingkatan sebelumnya, raid ini akan muncul dalam waktu tertentu. Tepatnya di tanggal 27 Mei 2023 jam 10 pagi. Yang nantinya akan berakhir pada tanggal 28 Mei 2023 jam 8 malam.

Bila beruntung pemain akan menemukan Mewtwo Bayangan versi bersinar.  Pelaksanaan raid bintang satu dan tiga akan dimulai dari tanggal 22 Mei 2023. Nantinya akan ada beberapa gym yang akan direbut tim roket untuk bisa melakukan raid bayangan.


Boss Raid Selain Raid Bayangan--Pokemon GO Live

Untuk gym yang tidak direbut oleh tim roket akan ada raid lain. Boss Raidnya pun cukup menggiurkan. Nanti pada tanggal 24 dan 25 Mei 2023 akan ada Mega Raid. Dengan dua Boss Raid Mega yang bisa dikalahkan. Mega Pinsir dan Mega Altaria.

Pemain menyambut Raid Bayangan dengan baik. Ada yang senang, tetapi ada juga yang takut. Sudah jelas ini semua karena Boss Raid bintang limanya. “Mewtwo biasa aja udah bikin repot ???????????? seru banget pasti” ucap salah satu akun di instagram Pokemon Go Indonesia.

Persiapkan semuanya untuk mengalahkan Mewtwo Bayangan. Jangan sampai ia terlepas, siapkan item dan pokemon terbaik Anda. Niscaya pasti akan menang. Apalagi kalau mainnya keroyokan hehehe. (Dave Yehosua TB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: