Ini Sinopsis Delete, Serial Bergenre Thriller Terbaru Thailand yang Tayang di Netflix

Ini Sinopsis Delete, Serial Bergenre Thriller Terbaru Thailand yang Tayang di Netflix

Delete on Netflix-GDH 559-IMDb.com

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Serial Delete, drama yang berasal dari Thailand hasil karya rumah produksi GDH 559. Sebuah rumah produksi yang populer di kalangan pecinta film Thailand dengan drama seperti The Medium (2021), Bad Genius (2017), dan Friend Zone (2019).

Dari sutradara Shutter & Alone, series ini bercerita tentang kisah hubungan percintaan segitiga yang rumit dipenuhi dengan konflik. Tanpa disangka kisah mereka bertiga berujung pada aksi yang mengerikan. Kisah percintaan tersebut pun menjadi semakin rumit saat orang-orang berusaha untuk menyembunyikan rahasia yang ingin mereka tutupi.


Delete on Netflix-GDH 559-IMDb.com

Terlihat dalam cuplikan trailer, ada sebuah alat semacam kamera digunakan untuk menghilangkan orang-orang dari kehidupan mereka. Benda yang digunakan Delete tidak beda jauh dengan benda dalam serial Death Note.

Dalam Death Note, bila menulis nama orang tersebut pada buku maka orang itu akan mati. Nah bedanya, Delete menggunakan alat kamera untuk menghilangkan orang hanya dengan satu jepretan.

Ada tiga karakter utama yang membintangi film ini antara lain: Nat Kitcharit, Fah Sarika Sathsilpsupa, dan Ice Natara Nopparatayapon. Lantas bagaimana akhir kisah cinta segitiga tersebut? Siapa saja yang akan mereka hilangkan? Kita nantikan serial ini di Netflix pada 28 Juni 2023 segera! (Awanda Kautsar Ramadhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.imdb.com/title/tt22696582/?ref_=vp_close