Fortnite Kembali Gandeng Spider-Man: Across Spider-Verse

Fortnite Kembali Gandeng Spider-Man: Across Spider-Verse

2 Spiderman dalam Spiderman Across Spiderverse--Epic Games

HARIAN DISWAY - Fortnite sangat terbuka dengan kolaborasi. Kali ini, mereka menggandeng Spider-Man Across Spider-Verse. Tak tanggung-tanggung kolaborasi itu dihadirkan dalam dua skin.

 

Ada dua karakter yang dijadikan skin kali ini: Miles Morales dan Spiderman 2099. Kedua karakter ini menambah jumlah skin Spiderman di Fortnite. Total, sudah ada enam jenis kostum Spiderman di game itu.

 

Sungguh angka yang mengesankan. Ini menunjukan bahwa Fortnite getol berkolaborasi dengan franchise Spiderman. Skin baru itu bisa didapat dengan cara membeli. Harga masing-masing item dibandrol sekitar 1500 V-Bucks. 

 

 

Spiderman Miles Morales

 


Skin Miles Morales.--Epic Games

 

Tokoh utama dalam Spider-Verse itu. akhirnya bergabung di dunianya Fortnite. Detail pertama yang bisa kita lihat adalah bajunya. Memiliki warna dominan hitam dan aksen merah membuat Spiderman versi Miles Morales ini terasa garang.

 

Pembeli bakal mendapat dua versi skin. Yang pertama adalah Spiderman Miles Morales  dan gaya bumi 1610 dengan topeng terbuka. Selain mendapat dua skin, pemain juga akan mendapatkan portal eksklusif: Spider-Verse Portal back bling.

 

Ada juga item tambahan yang bisa didapat bila menambah 1000 V-Bucks. Pemain akan mendapatkan The Spider-Ham’s Mallet yang berfungsi untuk mendapatkan bahan dalam permainan. Selain itu pemain juga mendapatkan emoji Put 'Er There built-in.

 

 

Spiderman 2099


Skin Spiderman 2099.--Epic Games

Berbanding terbalik dengan Miles Morales, Spiderman 2099 adalah villain utama dalam film Spider-Man Across Spider-Verse. Skin itu memiliki detail yang lebih banyak. Mulai dari bentuk tubuh yang lebih berotot, lambang laba-labanya hingga bentuk topengnya membuat skin ini terlihat lebih bagus.

 

Warna ungu gelap dan merah Spiderman 2099 membuatnya terlihat lebih sangar. Ditambah dengan senjata di pergelangan tangannya makin menunjukan sosok yang kuat dari Spiderman versi itu.

 

Selain skin, pemain akan mendapatkan 2099 Web Cape back bling. Mirip dengan milik Miles Morales. Dengan menambah 500 V-Bucks pemain akan mendapatkan alat serupa The Spider-Ham’s Mallet: 928 Axes.

 

Nah, itulah dua skin baru Fortnite. Selain membeli terpisah pemain bisa membeli bundle yang terdiri dari dua skin dan beberapa item tambahan. Across the Spider-Verse Bundle bisa dibeli dengan harga 2600 V-Bucks saja.

 


Bundle Spiderman Across Spiderverse--Epic Games

Dalam bundle itu, pemain akan mendapat semua skin beserta item yang sudah dijelaskan. Namun, pembedanya adalah pemain akan menerima loading screen eksklusif bernama Mega City Swing sebagai bonus. Berminat untuk membeli skin kolaborasi itu? (Dave Yehosua TB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: