Boston Celtics Bangkit di Game 4, Paksa Miami Heat Lanjut di Final Wilayah

Boston Celtics Bangkit di Game 4, Paksa Miami Heat Lanjut di Final Wilayah

Boston Celtics bangkit di Game 4 usai kalahkan Miami Heat dengan skor 116 - 99 dan memaksa Heat untuk lanjut bertanding di Final Wilayah -Twitter @celtics-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Boston Celtics berhasil bangkit usai mengalami kekalahan tiga kali berturut-turut atas Miami Heat di Final Wilayah Timur. Celtics membekuk Heat dengan skor 116 - 99 pada pertandingan Rabu, 24 Mei 2023.

 

Boston Celtics memanfaatkan kesempatan terakhirnya di babak Final Wilayah Timur. Celtics hanya memiliki satu langkah untuk bertahan di Final Wilayah karena timnya telah gagal menaklukkan lawan dalam tiga pertandingan sebelumnya.

 

Celtics mampu mengejar poin dan memaksa Heat untuk tetap bermain di seri. Tim basket asal Boston tersebut sempat tertinggal pada paruh waktu pertama dan mereka berhasil mencuri poin di paruh waktu berikutnya. 


Boston Celtics kejar Miami Heat di Game 4 dan raih hasil 3 - 1 di Final Wilayah Timur pada pertandingan Rabu, 24 Mei 2023-Twitter @celtics-

Jayson Tatum mengawal kemenangan Celtics dengan perolehan 33 poin 11 rebound. Diikuti Jaylen Brown dengan 17 poin 4 rebound dan Derrick White dengan 16 poin 2 rebound. Tatum cs akhirnya berhasil menyelamatkan Celtics dari jurang eliminasi dari Playoff NBA.

 

“Kami hanya berusaha menyelamatkan musim kami. Malam ini kami bermain dengan kecepatan dan tujuan. Kami berhenti dan keluar dalam transisi. Anda melihat lay up dan lemparan bebas masuk, tembakan lompat mulai terasa jauh lebih mudah, “ ucap Tatum dikutip dari laman NBA.

 

Namun, Celtics masih harap-harap cemas, karena masih ada game 5 yang menanti mereka untuk bertanding kembali dengan Heat. “Kita tidak bisa santai. Kami harus menjaga level intensitas yang sama, pola pikir yang sama, fokus yang sama di pertandingan berikutnya, “ ujar Joe Mazzulla, Pelatih Celtics.

 

Akankah Celtics mampu mencuri poin dan kembali mengajak Heat bertemu di Final Wilayah. Atau malah memberikan tiket Final NBA untuk Heat. Kita akan segera mengetahui hasilnya di pertandingan Jumat, 26 Mei 2023. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: